bdadinfo.com

Nah Loh, Gisel Meneteskan Air Mata kala Bicarakan Gading Marten di Depan Ashanty, Masih Sayang? - News

Gisella Anastasia meneteskan air mata ketika menanggapi soal mantan suaminya, Gading Marten yang telah memiliki pacar baru. (Tangkapan Layar YouTube Ngobrol ASIX)

Gisella Anastasia meneteskan air mata ketika menanggapi soal mantan suaminya, Gading Marten yang telah memiliki pacar baru.

Apa yang membuat Gisel Anastasia meneteskan air mata? Benarkah ia sebenarnya cemburu dan masih sayang dengan Gading Marten?

Ketika diwawancarai oleh Ashanty, Gisel Anastasia mengaku tidak cemburu melihat mantan suaminya memiliki kekasih baru. Ia bahkan selalu mendoakan Gading Marten.

Baca Juga: Jaga Pertumbuhan Ekonomi, Pemda Harus Padukan Politik Kebijakan dan Politik Anggaran

“Enggak. Enggak pernah (cemburu). Malah aku selalu mendoakan dari first day,” katanya, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, Senin, 20 Maret 2023.

Saat menyebut Gading Marten selalu ada dalam doa-doanya, Gisel Anastasia tak mampu menahan air mata. Ia mengaku selalu mendoakan agar Gading Marten bisa berproses menjadi lebih baik dan menemukan titik kenyamanannya.

“Mas Gading tu always in my prayer, selalu, setiap hari. Untuk... untuk bisa apa ya, aduh mau nangis,” kata Gisel Anatasia dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga: Konversi Lahan Meningkat, Sultan Minta Pemda Terapkan Sistem Zonasi Lahan Pertanian Berkelanjutan

“Maaf, emosinya emosi wanita datang bulan ya pemirsa. Selalu, selalu di dalam doalah,” sambungnya.

“Untuk dia bisa diproses dengan pace-nya dia, untuk bisa sama-sama menjadi lebih baik, terus bisa nemuin titik comfort-nya dia gitu. Pasti selalu dalam doa,” lanjut Gisel.

Gisel Anatasia juga mengaku selalu bertukar pikiran dengan Gading Marten. Sang mantan suami sering bercerita soal pacarnya. Ia pun melihat Gading Marten tampak lebih bahagia dan nyaman dengan jalan hidupnya yang seperti ini.

Baca Juga: Viral Gaya Hedon Keluarga Sekda Riau, Penampakan Rumah Mewah Ini Diplototi Netizen

“Karena kita selalu tukar kepikiran kan, dia selalu cerita juga tentang ceweknya dan lain-lain. Terus aku bisa ngeliat ‘Oh ya he’s happier’ gitu,” kata Gisel Anastasia.

“Maksudnya, dengan ini dia lebih lega, dengan pola yang seperti ini dia lebih lega nih kayaknya jalanin hidupnya. Ya pastinya aku support,” tambahnya.

Kendati menangis saat menanggapi soal pacar baru Gading Marten, Gisel Anastasi mengaku tidak cemburu. Namun, ia tak bisa memungkiri masih menyayangi sang mantan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat