bdadinfo.com

Catat Tanggalnya! Aktor Korea Kim Seon Ho akan Gelar Fanmeet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya - News

Catat Tanggalnya! Aktor Korea Kim Seon Ho akan Gelar Fanmeet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya (instagram.com/mecimapro)

- Belakangan ini, popularitas aktor Korea di Indonesia melonjak sehingga banyak dari mereka yang menggelar tur di tanah air, tidak terkecuali Kim Seon Ho.

Aktor yang berperan di drama Korea “Hometown Cha-Cha-Cha” ini diumumkan akan menggelar turnya yang berjudul Kim Seon Ho Asia Tour <One, Two, Three, Smile> di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 3 Juni 2023 nanti.

Sebagai promotor, Mecimapro (MCP) membocorkan seating plan dan harga tiketnya di posting Instragramnya pada Kamis, 23 Maret 2023. Tiketnya pun dibanderol dari harga Rp1,4 juta sampai Rp2,8 juta tergantung seating.

Baca Juga: Unik! Begini Cara Kimbab Family Sambut Ramadhan di Korea Selatan

Seating plan terbagi menjadi enam bagian, Blue, Pink, Yellow, Orange, Green, dan Purple. Adapun bagian Purple dan Green terbagi menjadi dua yaitu bagian A dan B.

Seating Blue berada tepat di depan panggung sehingga penonton lebih bisa melihat Kim Seon Ho dengan jelas. Wajar jika area ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal yaitu sekitar Rp2,8 juta.

Bagian Pink berada tepat di belakang Blue dan harga tiketnya sebesar Rp2,5 juta.

Bagian Yellow dan Green mengelilingi seating Blue dan Pink. Sama seperti area Pink, masing-masing diberi harga Rp2,5 juta.

Baca Juga: Bertemu Erick Thohir di Korea Selatan, Kimbab Family Diajak Menteri BUMN Bahas Diaspora

Bagian yang paling jauh dari panggung, Orange dan Purple dibanderol dengan harga Rp2 juta dan Rp1,4 juta.

Selain itu, Mecimapro menawarkan paket MCP yang berisi tiket Blue, foto grup, dan area eksklusif.

Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 27 Maret 2023 dan dibagi menjadi 2 tipe, untuk member MCP dan untuk umum.

Member MCP 2023 yang terdaftar dapat membeli tiketnya mulai dari jam 12.00 WIB via link membership.

Sedangkan untuk umum, tiket baru akan dijual pada jam 15.00 WIB untuk seating Blue, Pink dan Purple via Mecimashop.com dan Tiket.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat