bdadinfo.com

Antusiasme Penggemar Jadi Alasan Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting Tambahan di Jakarta! - News

Kim Seon Ho (Instagram @seonho_kim)

- Nama Kim Seon Ho sedang ramai di media lantaran kedatangannya ke Indonesia untuk adakan jumpa fans atau fanmeeting.

Kim Seon Ho diketahui memang akan berkunjung ke Indonesia dengan tujuan untuk menggelar fanmeeting bertajuk Asia Tour in Jakarta.

Sebelumnya Kim Seon Ho dijadwalkan akan menggelar acara fanmeeting di Indonesia pada Rabu, 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Ny. Genny Hendri Septa Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, Apresiasi Bazar Pakaian Murah di Pada

 

Namun berkat antusiasme para Seonhohada Indonesia atau sebutan untuk para penggemar Kim Seon Ho, aktor tampan tersebut berikan tambahan fanmeeting di Jakarta.

Antusiasme para penggemar Kim Seon Ho tampak dari penjualan tiket untuk fanmeeting di hari Rabu, 3 Juni 2023 yang dibuka pada Senin, 27 Maret 2023 lalu.

Habis terjual dengan cepat atas antusiasme para penggemar, promotor yang bertanggungjawab atas acara fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta, Mecima Pro akhirnya beri pengumuman untuk jadwal tambahan.

Baca Juga: Generasi Terbaru Counter-Strike 2 Resmi Rilis, Ini 10 Perbedaan Yang Wajib Kamu Tahu Dibanding CS:GO

Melalui akun Instagram resmi @mecimapro, pihaknya memberikan pengumuman terbaru untuk jadwal tambahan fanmeeting pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Start Up tersebut.

"Berkat antusiasme yang luar biasa dari Seonhohada Indonesia, kami akan mengadakan tambahan hari ke 2023 Kim Seon Ho Asia Tour (One, Two, Three, Senyum) di Jakarta pada Jumat, 02 Juni 2023 (7 PM) di tempat yang sama. Sampai jumpa" Tulis pihak Mecima pada akun Instagram @mecimapro pada 28 Maret 2023.

Sesuai pengumuman yang diberikan, Kim Seon Ho akan mengadakan fanmeeting tambahan di Jakarta pada Selasa, 2 Juni 2023 di tempat yang sama yakni di Tennis indoor Senayan, Jakarta Pusat.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat