bdadinfo.com

Ini Daftar 5 Bakso Terenak di Padang, Rasannya Dijamin Bikin Nagih - News

Ilustrasi bakso terenak di Padang (Ist)

- Sumatera Barat atau Sumbar, dikenal sebagai salah satu surganya kuliner Indonesia. Nah kali ini, kita akan membahas lima tempat bakso terenak di Padang, apa saja? Yuk simak ulasan berikut ini.

Berbagai makanan dengan cita rasa menggugah selera dapat dengan mudah di temukan di tanah Minang. Nah seperti apa kelezatan dari daftar bakso terenak di Padang ini?

Berikut ulasan lima bakso terenak di Padang versi HariannHaluan.com:

Baca Juga: Ups! Putri Cantik Bupati Kapuas Sebut Ayahnya Suka Kode-kodean, Ini Contohnya

1. Pondok Bakso Mas Man.

Berdiri sejak tahun 2005 silam, Pondok Bakso Mas Man banyak digemari para pecinta kuliner. Berasal dari Solo, menu yang ditawarkan terdiri dari mie ayam dan bakso, namun yang diunggulkan adalah bakso urat dan bakso telor.

Pondok Bakso Mas Man buka setiap hari dan lokasinya ada di Padang, tak jauh dari Masjid Raya Sumbar.

2. Bakso Si Amaik

Nah bakso yang satu ini selalu diserbu para pelanggan. Meski hanya gerobakan, namun Bakso Si Amaik selalu ludes terjual. Dan bahkan, pembelinya sampai rela antre loh.

Buka dari pukul 16:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB, harga Bakso Si Amaik satu porsinya cuma Rp 10 ribu. Lokasi berada di Jalan Sutan Syahrir, Bukittinggi.

Baca Juga: 4 Warung Mie Ayam Terenak di Kota Padang, Setiap Hari Ludes Terjual, Cuma Rp10 Ribuan Aja

3. Bakso Nyonya

Kemudian bakso terenak di Padang yang juga nggak boleh terlewatkan adalah Bakso Nyonya. Di sini iga sapinya nampol banget loh.

4. Bakso Mas Eko

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat