bdadinfo.com

Red Velvet Bakal Konser di Jakarta Mei 2023, Lihat Dulu Nih 11 Lagu Populer Mereka - News

Red Velvet Bakal Konser di Jakarta Mei 2023, Lihat Dulu Nih 11 Lagu Populer Mereka (twitter.com/RVsmtown)

 - Siapa yang tak mengenal Red Velvet, penyanyi girlgrup KPop asal Korea Selatan asuhan agensi SM Entertainment tak lama lagi akan menyelenggarakan konser perdananya di Jakarta pada bulan Mei 2023.

Meskipun belum diketahui siapa promotor dan di mana lokasi konser akan berlangsung, intip dulu nih 11 lagu populer dari girlgrup KPop Red Velvet yang debut sejak tahun 2014.

Beranggotakan 5 member yakni Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri, kedatangan girlgrup KPop tersebut dalam rangka konser perdana sudah dinantikan lama oleh ReVeluv, nama fandom atau sebutan penggemar bagi Red Velvet.

Baca Juga: Red Velvet Umumkan Jadwal Tur Dunia 2023 Termasuk Konser di Jakarta, Reveluv Merapat!

Dilansir , berikut adalah 11 lagu populer dari Red Velvet yang harus coba didengarkan. 

1. Ice Cream Cake (2015) 

Ice Cream Cake adalah lagu yang dirilis Red Velvet sekaligus pertanda debut pertama Yeri sebagai member kelima sekaligus maknae (member termuda).

Disebut memiliki melodi yang enak didengar dan lumayan unik, Ice Cream Cake menjadi bukti kemenangan pertama Red Velvet dengan meraih trofi di acara KBS's Music Bank.

Baca Juga: Catat Ya! Ini Resep Red Velvet Mille Crepes Cake Praktis ala Chef Devina Hermawan

2. Dumb Dumb (2015)

Red Velvet kembali comeback dengan album pertama penuh dengan lagu utama berjudul Dumb Dumb. Lirik 'Dumb Dumb' yang disebut berulang-ulang rupanya menjadi salah satu lagu yang dihindari pelajar di Korea Selatan. Karena dianggap dapat mengganggu konsentrasi belajar para siswa sekolah yang sedang ujian. 

3. Red Flavor (2017) 

Coba rilis album edisi musim panas, lagu Red Flavor langsung melejit karena memiliki melodi yang enerjik. Penampilan visual dari para member Red Velvet sangat ceria dan gembira. 

4. Bad Boy (2018) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat