bdadinfo.com

Heboh! Food Vlogger ini Dirujak Netizen Usai Ngeluh Tak Dijamu Pemilik Resto Gegara Tawarkan Exposure - News

Food Vlogger Mgdealenaf (YouTube @mgdalenafofficial)

Salah seorang Food Vlogger bernama Magdalena atau Mgdalenaf langsung mendapat kritik pedas dari netizen usai salah satu pernyataannya viral di media sosial.

Sebelumnya, Mgdalenaf mengeluh karena merasa tidak dihargai pemilik resto pada saat dirinya ingin membuat konten review makanan resto tersebut.

Video pernyataan viral Mgdalenaf yang mengeluh karena tidak dijamu dengan baik oleh pemilik resto ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter @nagacentil.

Baca Juga: Cek di Sini! Link Final Live Streaming Badminton Spain Master 2003

Unggahan tersebut juga dibumbi cuitan "Kalian kalau makan di warung jangan gini ya," oleh @nagacentil.

Dalam video berdurasi 47 detik itu, Magdalena mengaku pernah mendapat perlakuan kurang baik saat berkunjung ke sebuah tempat makan.

"Ini fun fact lho, kayak aku, baru tahun lalu, aku mau ke tempat makan. Aku udah nunjukin followers aku berapa, bisa bantu sejauh apa, gitu kan," tutur Magdalena, dikutip dari tayangan video, Minggu, 2 Maret 2023.

Baca Juga: Tragedi Kerumunan Berdarah Terjadi di Pakistan, Belasan Orang Meninggal Dunia

Setelah Magda (nama panggilan Magdalena) memberi tahu hal tersebut ke pemilik restoran, ia mengatakan bahwa sang pemilik justru tidak meresponnya dengan baik.

Sang pemilik restoran tersebut justru menantang Magda untuk memberikan 'bayaran' karena yang dilakukan Magda termasuk ke dalam bisnis.

"'Iya, tapi kan ini bisnis', gitu kan, 'saya dikasih apa?'," Kata Magda menirukan ucapan pemilik tempat makan.

Baca Juga: Ini Prediksi Skor Real Madrid vs Valladodid, Misi Los Blancos Pangkas Poin di LaLiga

Sambil tertawa, Magda melanjutkan penjelasannya. Dia mengatakan bahwa hal yang dia lakukan untuk restoran itu itu tidak ternilai.

"(Dalam hati) 'pak ini nilainya tidak ternilai lho' kalau misalkan lo disuruh bayar gue bisa bayar berapa, gitu kan?" tuturnya.

Magda mengatakan bahwa dia sudah sering mengalami kejadian seperti itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat