bdadinfo.com

5 Food Vlogger di YouTube yang Paling Terkenal, Ada Siapa Saja? - News

Profil dan biodata Ria SW  (Tangkap Layar Youtube.com/RiaSW)

- Buat kamu yang suka atau makan pasti suka lihat tayangan YouTube para food vlogger untuk rekomendasi kuliner yang ingin kamu coba.

Melihat para food vlogger hunting, mencicipi, serta mereview makanan entah mengapa membuat kita yang menontonnya ikut menikmati bahkan bisa menambah selera makan.

Banyak sekali food vlogger di Indonesia yang aktif membagikan perjalanan mereka mencicipi makanan nusantara, street food atau bahkan hidden gem yang terkadang sulit ditemui orang.

Baca Juga: Ada Es Teler Hingga Kolak Labu, Berikut 5 Resep Minuman Yang Cocok Buat Takjil Buka Puasa di Bulan Ramadhan

Buat kamu yang suka kulineran, berikut rekomendasi channel YouTube food vlogger terkenal yang bisa kamu intip.

1. Ria SW

Salah satu konten kreator terkenal dalam bidang kulineran adalah Ria Sukma Wijaya atau channel YouTubenya yang terkenal dengan nama Ria SW.

Tidak hanya mencicipi kuliner lokal, Ria Sw juga sering mengajak subscribernya melihat kuliner luar negeri dalam channel YouTubenya tersebut.

Pembawaannya yang santai, seru, dan informatif membuat food vlogger ini memiliki lebih dari 4 juta subscriber.

2. Mgdalenaf

Pemilik nama asli Magdalena Fridawati adalah food vlogger yang gemar berkolaborasi dengan para food vlogger seperti Tanboy Kun, Nex Carlos atau YouTuber lain dalam channelnya.

Penyuka makanan pedas ini gemar mencari makanan khas dan unik dari berbagai daerah. Makanan yang direview tentunya juga bervariasi, mulai dari harga kaki lima hingga resto. Channel YouTube Mgdalenaf ini memiliki 4,2 juta subscriber.

Baca Juga: Ini Resep Rendang Jengkol Minang yang Bikin Kalap dan Tambah Nasi

3. Ken & Grat

Pasangan food vlogger yang masing-masing bernama lengkap Kenneth Chandra dan Gratiana Lianto sudah memulai YouTube mereka sejak 2015 silam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat