bdadinfo.com

Selain The Glory, Berikut 5 Serial Drama Korea Bertemakan Balas Dendam untuk Kamu Pecinta Drakor - News

Seo Ye Ji jadi pemeran utama di Eve

- The Glory merupakan salah satu serial Netflix yang bertemakan balas dendam. Dimana tokoh utamanya, Moon Dong-eun mengalami perundungan di masa sekolah.

Setelah dewasa, Moon Dong-eun mencoba untuk membalaskan dendamnya dengan menjadi guru wali kelas di sekolah tempat anak para pembulinya di masa lalu.

Selain The Glory ada beberapa serial drama Korea lainnya yang mengusung tema balas dendam yang tak kalah epik. Berikut daftarnya.

Baca Juga: FIFA Hanya Beri Sanksi Ringan Usai Indonesia Gagal Gelar Piala Dunia U-20, Erick Thohir Banjir Pujian

1. Military Prosecutor Doberman (2022)

Serial drama ini mengisahkan kehidupan seorang mantan jaksa militer bernama Do Bae-man yang diperankan oleh Ahn Bo-hyun.

Dimana Bae-man berusaha menikmati masa pensiun mudanya dengan damai dengan memanfaatkan keahliannya untuk mendapat uang.

Namun kehidupannya berubah pada saat dirinya bertemu dengan Cha Woo-in yang diperankan oleh Jo Bo-ah yang merupakan seorang jaksa penuntut keadilan.

Baca Juga: Sidang Vonis Anak AG akan Digelar Terbuka,PN Jaksel: Kapasitas Maksimal 20 Orang

Drama ini banyak mengambil latar belakang ruang persidangan lengkap dengan drama militer.

2. Secret Love (2013)

Serial drama satu ini memiliki unsur romantis.

Mengisahkan tentang Kang Yo-jung yang diperankan oleh Hwang Jung-eum, seorang wanita yang setia dan berani mengambil tanggung jawab atas kecelakaan tabrak lari yang dilakukan pacarnya, Ahn Do-hoon yang diperankan oleh Bae So-bin.

Baca Juga: Cara Download Lagu Gratis Tanpa Aplikasi, Pakai MP3 Juice Jawabannya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat