bdadinfo.com

7 Daftar Serial Drama Korea dari Sahabat Berubah Jadi Cinta, Bikin Penonton Jadi Baper - News

7 Serial drama Korea tema dari sabahat berubah cinta (Harry Harryanto Mulyawan)

 - Buat kamu penggemar serial drama korea tema cinta ada sepuluh serial yang bercerita tentang sahabat yang berubah jadi cinta.

Tema cinta merupakan tema yang tak lekang oleh zaman. Mungkin ada beberapa dari pembaca yang pernah jatuh cinta dengan sahabat anda sendiri.

Apakah teman dari masa kecil, sahabat mulai sekolah atau kuliah. Berikut sepuluh serial drama korea tema sahabat jadi cinta yang bakal bikin mengaduk-aduk persaan.

Baca Juga: Terungkap! Ciri-ciri Artis Berinisial R dan P yang Terseret Arus Pusaran Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo

1. Bubblegum

Serial drama ini mengisahkan dua sahabat masa kecil, Park Ri Hwan diperankan Lee Dong Wook dan Kim Haeng Ah dimainkan Jung Ryeo Won.

Sejak kematian orang tuanya saat kecil, Haeng Ah diangkat anak oleh orang tua Ri Hwan. Namun ibu Ri Hwan tidak menyukai si gadis kecil Haeng Ah.

Setelah dewasa Ri Hwan bekerja sebagai seorang terapi pengobatan oriental. Sementara Haeng Ah bekerja sebagai produser radio.

Haeng Aeh selalu berlaku tidak menyenangkan pada Ri Hwan meski ia selalu sabar hingga suatu ketika keduanya menyadari perasaan mereka lebih dari sekedar teman.

Namun rintangan terbesar mereka tidak saja restu orang tua namun ketakutan yang dimiliki Ri Hwan hingga menolak Ri Hwan.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Sumatera Barat 12 Ramadhan, Senin 3 April 2023, Lengkap dengan Doa Berbuka

2. She Was Pretty

Kim Hye Jin, seorang gadis muda yang cantik dan kaya. Berteman dengan Ji Sung Joon seorang anak muda memiliki rasa rendah diri karena diejek gemuk.

Mereka berdua sangat dekat hingga kedua terpisah saat Sung Joon pindah ke Amerika.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat