bdadinfo.com

Diangkat Jadi Duta NBA, Suga BTS: Ini Impian Saya - News

Suga BTS Resmi Diangkat Jadi Duta NBA

– Suga, salah satu personel ikon KPOP Korea Selatan BTS, diumumkan sebagai Duta NBA.

Hal ini dibuktikan lewat postingan Twitter resmi NBA @NBA tertanggal 6 April 2023, dimana dalam postingan tersebut terlihat video Suga mengungkapkan kebanggannya karena bisa menjadi bagian dari NBA.

Dikutip dari laman nba.com, dalam menjalankan perannya sebagai Duta NBA, Suga akan melibatkan penggemar NBA di seluruh dunia selama sisa musim NBA tahun 2022-2023 dan seterusnya.

Baca Juga: FIFA Hanya Beri Indonesia Kartu Kuning, Bersyukur Timnas U-22 Indonesia Bisa Ikut SEA Games 2023

Suga yang juga diketahui merupakan penggemar NBA akan berpartisipasi dalam beberapa inisiatif liga yang akan ditampilkan di NBA dan saluran media sosial pribadinya.

Termasuk diantaranya menghadiri pertandingan dan acara NBA di Amerika Serikat serta berpartisipasi dalam kegiatan promosi liga.

NBA juga akan hadir dalam aktivitas tur konser solo pertama Suga, berkolaborasi dan berpartisipasi dalam perayaan perilisan album solo milik Suga yaitu D-DAY.

“Musik dan bola basket telah menjadi minat saya sejak masa muda saya, dan merupakan impian untuk dinobatkan sebagai Duta NBA,” ungkap Suga.

“Saya bersemangat untuk meresmikan hubungan saya dengan NBA, dan saya tidak sabar untuk membagikan beberapa kolaborasi menarik yang telah saya rencanakan dengan liga selama beberapa bulan mendatang,” Lanjutnya.

“Kami sangat senang dapat bergabung dengan Suga, musisi superstar, ikon mode, dan penggemar berat NBA,” kata Wakil Komisaris dan Chief Operating Officer NBA Mark Tatum.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan Suga untuk menghadirkan kegembiraan yang sama seperti yang dia berikan dari basis penggemar globalnya untuk mendukung upaya berkelanjutan kami dalam mengembangkan merek kami,” Lanjutnya.

Suga sebelumnya diketahui hadir jug dalam acara NBA Japan Games yang menampilkan pertandingan antara juara bertahan NBA Golden State Warriors dan Washington Wizards.

Suga juga baru-baru ini diketahui menghadiri pertandingan Dallas Mavericks di Los Angeles Lakers pada 12 Januari lalu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat