bdadinfo.com

Inilah Deretan Nama Selebriti hingga Para Bintang Berbakat di Coachella 2023 yang terlihat di Festival - News

Deretan Selebriti yang Terlihat di Coachella 2023 di Akhir Pekan Pertama festival, dari Justin Bieber hingga Kate Hudson/Le Parisien


- Akhir pekan pertama Coachella 2023 sedang berlangsung dan telah menarik banyak selebritas yang hadir pada acara konser tersebut.

Dilansir dari Idependent.com Selebriti yang terlihat hadir salah satunya Justin dan Hailey Bieber, The Weeknd, John Legend, Bebe Rexha, Tyga, Benny Blanco, Simi Khadra, Patrick Schwarzenegger hingga Kate Hudson.

Dikenal secara resmi sebagai Festival Musik dan Seni Coachella Valley, acara tahunan ini terkenal dengan daftar peserta A-list serta bakat terkenal yang akan tampil ke atas panggung.

Baca Juga: Kumpulan Berita Ekonomi Hari Ini 2023

Coachella berlangsung selama dua akhir pekan, dengan masing-masing penyanyi akan tampil sebanyak dua kali dengan waktu yang berbeda.

Tahun-tahun sebelumnya telah menampilkan bintang-bintang seperti Beyoncé, Lady Gaga, Radiohead, AC/DC, Drake, dan Harry Styles menjadi headline acara tersebut.

Sedangkan pada tahun 2023, artis reggaeton Bad Bunny menjadi headliner pada 14 April 2023 dan akan kembali pada 22 April untuk menampilkan penampilannya untuk yang kedua dan terakhir kalinya.

Baca Juga: Antisipasi Mabuk Kendaraan, Ikuti Tips Berikut Supaya Perjalanan Mudik Lebaran Jadi Lancar

Pada hari Sabtu tanggal 15 dan 22 April, bintang K-pop Blackpink menjadi penampil utama, sedangkan hari Minggu tanggal 16 dan 23 April akan menampilkan vokalis R&B Frank Ocean naik ke panggung.

Shawn Mendes dan Camila Cabello membuat para penggemar heboh saat mereka terlihat berpelukan di antara penonton pada 14 April 2023.

Penyanyi yang berkolaborasi dalam lagu 2019 "Señorita" itu menjalin hubungan dari 2019 hingga 2021.

Baca Juga: Humor Gus Dur Beri Jawaban Santai Saat Ditanya Soal Demokrasi di Era Orde Baru, Malah Bikin Wartawan Bergidik

Sementara itu, penggemar Coachella terkenal Vanessa Hudgens tidak hadir tahun ini dan mengungkapkan kekecewaannya di unggahan media sosialnya karena melewatkan festival.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat