bdadinfo.com

Main di FIlm Buya Hamka, Laudya Cynthia Bella Merasa Sangat Dihargai Karena Hal Ini - News

Potret Bella (paling kanan) bersama kedua sahabatnya, Shireen dan Zaskia Sungkar

- Film Buya Hamka akan mulai tayang di bioskop pada 19 April 2023 mendatang.

Film Buya Hamka sendiri merupakan film yang menceritakan sosok Buya Hamka, seorang pahlawan, ulama, dan juga sastrawan masyhur yang syairnya sangat menggetarkan jiwa.

Dilansir dari video YouTube detikcom yang tayang pada 26 Maret 2019, Laudya Cynthia Bella yang memerankan sosok istri Buya Hamka yaitu Sitti Raham mengaku sangat bangga dapat terlibat dalam film tersebut.

Baca Juga: KPK Kembali Diguncang Isu Tak Sedap, Diduga Dokumen Bocor Menyeret Nama Ketua KPK Firli Bahuri

Bahkan Bella (sapaan Laudya Cynthia Bella) menegaskan bahwa siapapun yang mendapat tawaran untuk memerankan sosok Sitti Raham, istri Buya Hamka, tidak akan menolak.

"Siapapun itu yang mendapatkan tawaran untuk menjadi Sitti Raham atau memerankan peran apapun di film Buya Hamka , itu tidak akan ada yang menolak, " tegas Bella.

Bella pun mengaku bahwa dirinya sangat kagum kepada sosok Buya Hamka .

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Napoli vs Milan, Simak Prediksi Skor, Head to Head dan Line Up Pemain

"Bagi saya, Buya Hamka benar-benar sosok yang masyaAllah , benar-benar sosok yang luar biasa, " ungkap Bella.

Di film ini, Bella mengaku segala prosesnya syuting dan sebagainya sangat dijaga dan berada di dalam naungan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Menurut Bella, dirinya merasa sangat senang karena semua adegan yang mengharuskan untuk mencium tangan, mencium kening, dan adegan antara suami istri benar-benar dijaga.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Untuk Wilayah Jakarta dan Padang Selasa 18 April 2023

"Kita udah gak bisa cium tangan, pegangan tangan, dan hal-hal yang kayak gitu bener-bener dikontrol bahkan bersama MUI. Jadi seneng banget karena merasa dihargai juga disini (film Buya Hamka), " ungkap aktris yang memutuskan untuk berhijab pada 2015 lalu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat