bdadinfo.com

Terbukti Selingkuh! Virgoun Beri Pernyataan Tertulis hingga Akui Lakukan Hubungan Asusila - News

Virgoun dan pernyataan tertulis tentang perselingkuhannya (Instagram @virgoun_)

- Musisi Virgoun mengejutkan publik dengan memberi pernyataan tertulis akan perselingkuhannya dengan wanita lain di luar pernikahan.

Surat pernyataan itu ditulis oleh Virgoun dan diunggah oleh sang istri, Ina Idola Rusli untuk membongkarnya di hadapan publik.

Terbongkarnya pernyataan perselingkuhan itu dari akun Instagram Mommy Starla yang menunjukkan nama 'Virgoun Teguh Putra' sebagai yang bertanda tangan dan mengaku masih dalam status menikah dengan Ina Idola Rusli.

Baca Juga: Sebelum Menikah dengan David Herbowo, Shandy Aulia Ternyata Pernah Gagal Nikah dengan Anak Politisi

Namun, Virgoun pun mengaku telah melakukan hubungan asusila dengan wanita lain yang ia pahami dilarang secara agama.

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya.

Tak main-main, Virgoun mengaku bahwa perselingkuhan hingga hubungan badan itu terjadi sejak tanggal 27 September 2021 lalu.

Baca Juga: Siapa Shandy Aulia? Simak Profil Artis Cantik yang Lagi Ramai Karena Gugat Cerai Suaminya

Virgoun melanjutkan bahwa bila terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai istrinya, maka ia siap diproses sesuai hukum Islam dalam Alquran atau dirajam.

"Saya siap untuk diproses secara hukum Islam sesuai dengan surat An-Nur ayat 2 (24.2) dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 24 tentang perzinahan," tambahnya.

Tak berhenti di situ, Virgoun berjanji bila terbukti mengulangi perselingkuhan yang menyakiti keluarganya, maka harus segera menceraikan istri.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Shandy Aulia Berani Gugat Cerai David Herbowo

Serta, Virgoun berjanji menafkahi dan memberi hak asuh ketiga anak kepada istrinya kelak yakni Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee Assyair Virgoun, dan Torang Shafique Virgoun.

"Menceraikan istri saya, memberi nafkah sebesar 40 juta rupiah per bulan dan memberi hak asuh ketiga anak kami," lanjutnya.

Virgoun mengaku bahwa surat tersebut tak didasari paksaan pihak mana pun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat