bdadinfo.com

Ini Penjelasan Kebangkitan dan Kekuatan Mangekyo Sharingan Milik Sarada Uchiha di Anime Boruto - News

Kebangkitan dan Kekuatan Mangekyo Sharingan Milik Sarada Uchiha (Gamerant)

- Sarada Uchiha adalah salah satu karakter utama dalam Boruto: Naruto Next Generations.


Sebagai putri Sasuke dan Sakura, mudah untuk melihat mengapa Sarada dikagumi oleh para penggemar dan mengapa para penggemar begitu tertarik pada karakternya.


Di atas segalanya, Sarada adalah pahlawan wanita dalam seri ini dan sebagai karakter penting dalam cerita Boruto.


Meskipun dia tidak mendapatkan perhatian yang pantas belakangan ini, beberapa bab terakhir Boruto menempatkan Sarada di bawah sorotan.

Baca Juga: Simak, Ini Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U 22 di SEA Games 2023


Secara khusus, pada chapter 80 Boruto, Sarada menerima power-up besar-besaran, karena ia berhasil membuka Mangekyo Sharingan-nya.


Seperti yang sudah diketahui para penggemar, Mangekyo Sharingan memberikan kemampuan baru dan mata Sarada pasti akan memiliki kekuatan yang sangat menarik.


Salah satu kemampuan yang mungkin dimiliki oleh Sarada adalah kekuatan Amaterasu. Jika dilihat kembali saat Sasuke membuka Mangekyo Sharingan-nya, para penggemar dengan mudah dapat melihat bahwa kekuatan ini sebenarnya dimiliki oleh kakaknya.

Baca Juga: Hari Buruh: Mengenang 20 Tahun Tragedi Marsinah, sang Karyawan Pabrik yang Berani Ancam Gugat Militer


Itachi Uchiha adalah pengguna asli dari Amaterasu. Teknik ini kemudian juga muncul pada Sasuke Uchiha, kemungkinan karena darah yang sama antara saudara laki-laki itu.


Meskipun itu tidak berarti Sarada juga akan membuka Amaterasu, fakta bahwa dia berdarah sama dengan Sasuke tentu saja meningkatkan peluangnya.


Hal ini juga menjadi teknik yang sangat ikonik dalam hal Uchiha dan mengingat bahwa Sarada memiliki kendali yang baik atas kekuatan Fire Release. Amaterasu pasti akan menjadi teknik yang luar biasa baginya.


Hal ini didukung oleh pola mata Sharingan berbentuk matahari yang dimilikinya. Api Amaterasu dikenal sebagai api hitam yang tak bisa dipadamkan dan membakar lebih panas dari matahari itu sendiri.


Jika Sarada memiliki Sharingan dengan pola matahari, kemungkinan besar kekuatan matanya akan berkaitan dengan api matahari juga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat