bdadinfo.com

Tio Pakusadewo Beberkan Kesenjangan di Blok Koruptor dan Napi Biasa: Fasilitas Keren Udah Kaya di Rumah - News

Tio Pakusadewo beberkan kesenjangan lapas di blok koruptor dan napi biasa, fasilitas keren dan udah kaya di rumah (Instagram @mencuriradensalehfilm)

– Melalui unggahan YouTube Uya Kuya soal pernyataan viral Tio Pakusadewo tentang bisnis yang terjadi di dalam Lapas, dirinya juga beberkan soal kesenjangan fasilitas di lapas.

Kesenjangan itu terlihat sangat menyolok dengan membandingkan fasilitas yang dimiliki blok koruptor dengan blok napi biasa.

Menurutnya, fasilitas di blok koruptor keren dan sudah seperti di rumah.

Baca Juga: Karutan Cipinang Respon Pernyataan Viral Tio Pakusadewo Soal Harga Kasur di Lapas Rp750.000-1 Juta: Gratis...

Tio mengaku bahwa apa yang diceritakan ini merupakan pengalaman hidupnya yang sempat mendekam di balik jeruji besi karena kasus narkoba.

“Kalo blok koruptor, blok tipikor namanya, blok tipikor itu masing-masing kamarnya itu ada saringannya. Jadi airnya bersih, saringannya bisa 3 biji 4 biji. Gua kadang-kadang kalau mau mandi numpang-numpang situ karena airnya bersih,” ujar Tio saat menceritakan perbandingan fasilitas yang dimiliki blok koruptor dan napi biasa.

“Kalau di kamar kelas bawah, waduh parah, dan itu karena kekacauan air itu kita sering kena penyakit kulit di penjara namanya rabi,” katanya melanjutkan.

Baca Juga: Peringati Hari Pendidikan Nasional, Presiden Jokowi Titip Pesan Penuh Makna Tak Hanya untuk Pelajar

Menurut penuturannya, penyakit kulit yang dialami warga binaan di lapas karena kualitas air yang sangat buruk.

“Di penjara itu, airnya kan enggak bersih. Apalagi yang blok-blok narkoba, blok kriminal. Waduh itu parah airnya,” tuturnya.

Pemain yang membintangi film populer Mencuri Raden Saleh tersebut juga membeberkan apabila terkena penyakit kulit rabi tersebut, mereka hanya akan diberi obat salep.

Pernyataan yang dibeberkannya di kanal YouTube Uya Kuya saat menjadi tamu ternyata juga sudah pernah disinggungnya di akun kanal YouTube TS Media.

Baca Juga: Peringati May Day, PresidJokowi Unggah Poster tentang Hari Buruh:Tampilkan Macam-macam Profesi, Profesimu Ada?

Dalam video bertajuk ‘TYO PAKUSADEWO BLAK-BLAKAN 25 TAHUN PAKAI NARKOBA, SAMPAI MASUK SEL TIKUS! | TS Talks Eps 214’ yang diunggah pada 6 Maret 2023, ia juga membagikan kisah hidupnya di lapas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat