bdadinfo.com

Spesifikasi Yamaha Augur 155, Skutik Baru yang Disebut Miliki Tampang Seperti Alien, Harganya Wow - News

Spesifikasi Yamaha Augur 155 (TMCBlog)

- Yamaha luncurkan skutik terbaru dengan nama Yamaha Augur 155, dan telah resmi diperkenalkan di Vietnam.

Yamaha Augur 155 disebut-sebut memiliki tampang yang cukup seram layaknya makhluk luar angkasa (alien).

Namun walau disebut tampangnya seram, Motor Yamaha Augur 155 ini dijual dengan harga cukup bombastis senilai Rp 60 jutaan.

Baca Juga: Asus Hadirkan Laptop Gaming Terbaru di Indonesia! Dibekali Prosesor 13 Gen Intel Core: Performa Lebih Baik

Lantas seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh Yamaha Augur 155 ini?

Desain dan Dimensi

Dari aspek desain, Yamaha Augur memiliki tampilan yang bisa dikatakan cukup radikal. Area fascia-nya cenderung tertutup tanpa rumah lampu depan.

Yamaha membenamkan lampu proyektor di tengah, yang kemudian dilengkapi tiga lampu LED berbentuk garis: satu posisinya vertikal, dua lainnya berposisi vertikal. Motor ini memiliki dek rata.

Secara dimensi, Yamaha Augur memiliki panjang 1.920 mm, lebar 760 mm, dan tinggi 1.120 mm.

Adapun jarak sumbu rodanya 1.340 mm, tinggi tempat duduk 815 mm, juga berat mencapai 132 kg. Skutik ini memiliki kapasitas tangki yang bisa menampung 6,1 liter bahan bakar.

Fitur dan Safety

Yamaha Augur dibekali sejumlah fitur modern dan fungsional, mulai dari panel instrumen TFT full warna 4,3 inci, keyless, pengisi daya USB 3.0, Y-Connect, termasuk fitur TCS atau Traction Control System dan SMG (Smart Motor Generator) Motor ini juga dibekali fitur rem ABS (Antilock Braking System).

Yamaha Augur dibekali fitur canggih Y-LLA atau Yamaha Lean Light Assist.

Fitur ini akan secara otomatis memicu fungsi lampu tambahan, kecerahan disesuaikan dengan sudut kemiringan, saat bodi kembali ke depan, lampu tambahan dimatikan secara otomatis.

Fitur tersebut sangat berguna melewati jalanan gelap di malam hari, juga bisa meningkatkan jangkauan penerangan jalan saat posisi menikung, sehingga akhirnya perjalanan jadi semakin aman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat