bdadinfo.com

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan, Warganet Singgung Isu Pindah Agama Jika Keduanya Resmi Menikah - News

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan, Warganet Singgung Isu Pindah Agama Jika Keduanya Resmi Menikah (Instagram @thebridgestory)

– Pasangan muda sekaligus penyanyi berbakat, Rizky Febian dan Mahalini ramai jadi sorotan saat foto pertunangan mereka mencuat.

Kabar tunangan tersebut pun langsung heboh jadi perbincangaan warganet di berbagai lini masa. Tak ketinggalan obrolan soal perbedaan keyakinan, pasalnya pasangan muda yang selama ini diketahui tetap menjalin hubungan meski terhalang tembok agama.

Warganet singgung isu siapa yang akan pindah agama jika keduanya resmi menikah di kemudian hari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Senin 8 Mei 2023: Kekuataan, Kelebihan dan Peruntungannya dengan Zodiak Lain

Kabar pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja diketahui pertama kali lewat akun Instagram Bridestory.

Dalam postingan tersebut terlihat beberapa potret pertunangan keduanya yang begitu mempesona.

Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja ???? Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!” tulis akun Instagram @thebridgestory pada keterangan foto.

Foto yang diunggahnya pada Minggu, 7 Mei 2023, itu memperlihatkan Iky panggilan akrab dari Rizky Febian yang tengah bersimpuh di hadapan sang kekasih hati.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Para Sagitarius, Senin 8 Mei 2023: Gini Cara Memaksimalkan Spontanitas yang Jadi Keunggulannya

Ia pun menyematkan cincin pertunangan ke jari manis pujaan hatinya itu.

Akun Instagram @thebridgestory itu pun mengunggah dua postingan di feeds mereka.

“Senyum sumringah tampak dari wajah @mahaliniraharja ketika @rizkyfbian memasangkan kalung pada acara lamaran malam hari ini,” tulisnya pada keterangan foto di unggahan yang lain.

Warganet pun seperti biasa membanjiri kolom komentar pada akun yang pertama kali mengunggah momen pertunangan pasangan muda tersebut.

Beragam komentar pun ditemukan, mulai dari fans yang turut berbahagia hingga komentar sensitif yang menyinggung isu pindah agama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat