bdadinfo.com

Rizky Febian Resmi Melamar Mahalini, Sebut Ingin Niat Ibadah - News

Rizky Febian dan Mahalini

- Penyayi Rizky Febian resmi melamar Mahalini Raharja.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja pun kini telah resmi bertunangan dan berniat menuju ke jenjang yang lebih serius.

Setelah menjalin hubungan asmara lebih dari satu tahun, pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja mantap untuk membawa jalinan asmara mereka selangkah lebih dekat dengan pernikahan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Senin 8 Mei 2023: Kekuataan, Kelebihan dan Peruntungannya dengan Zodiak Lain

Dilansir dari celebrities.id, sebuah prosesi acara sakral tersebut digelar si salah satu hotel di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu, 7 Mei 2023.

Acara tersebut hanya disaksikan tamu undangan terbatas yang terdiri dari segenap keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak.

Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja kemudian dibuka dengan juru bicara yang sudah dipercaya oleh pihak keluarga.

Sebagai calon mempelai pria, Rizky secara pribadi mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya untuk melamar sang pujaan yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi tersebut.

Iky (sapaan Rizky) juga menanyakan kesediaan Mahalini untuk dipinang di hadapan keluarga besar yang telah hadir.

Baca Juga: Rumor Asmara Taylor Swift dan Matty Healy Kembali Mencuat Usai Penampilan di Konser Nashville

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar,” ucap anak sulunh comedian Sule.

Lebih jauh Rizky juga mengutarana alasan dirinya memilih Mahalini sebagai calon pendamping hidup.

“Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus,” tutup Rizky Febian. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat