bdadinfo.com

Catat Tanggalnya! Ari Lasso Digandeng PT Pertamina Bakal Gelar Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta - News

Ari Lasso bersama PT pertamina akan menggelar konser tiga dekade perjalanan cinta Ari Lasso. (Siaran Pers Pertamina )

– Penyanyi legendaris Indonesia, Ari Lasso digandeng PT Pertamina untuk menggelar konser bertajuk ‘Konser Tiga Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso’.

Dilansir dari press release PT Pertamina (Persero), konser tiga dekade Ari Lasso ini akan digelar di empat kota besar yakni Jakarta, Malang, Surabaya dan Solo.

Untuk pembukaannya, konser Ari Lasso ini akan digelar pada 10 Juni 2023 di Universitas Muhammadiyah Surakarta tepatnya di Edutoriumnya.

Setelah di Solo, mantan vokalis band Dewa 19 itu akan menggelar pertunjukan di Surabaya pada 17 Juni 2023. Kota ini merupakan kota kedua yang akan digelarnya tur konsernya.

Baca Juga: Kim Woobin Ungkap Pendekatan Berakting dalam Drama Netflix 'Black Knight': Saya Langsung Baca Webtoon

Untuk Surabaya, Ari Lasso dan kawan-kawan akan menggetarkan Westin Grand Ballroom Hotel.

Di Surabaya ini bisa dibilang akan penuh sesak fans GoodFelass (sarapan fans Ari Lasso), mengingat ia dibesarkan di Kota Surabaya dan Dewa 19 juga besar dari kota tersebut.

Selanjutnya, konser ketiganya akan menuju Malang pada 24 Juni 2023. Di kota Malang, Ari Lasso akan menggelar pertunjukan di Graha Cakrawala.

Sementara itu, sebagai penutup rangkaian gelaran konser ini, akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 8 Juli 2023.

Baca Juga: Titik Lokasi Gempa 5.4 Skala Richter di Barat Laut Sumur-Banten, Warganet: kerasa di Bandar Lampung lantai 3

"Saya sangat gembira bisa menghadirkan konser tiga dekade perjalanan cinta ini, berharap konser ini bisa menjadi momen istimewa yang tak terlupakan bagi semua GoodFelass,” kata Ari Lasso.

Memberikan konser yang intimate, tambah Ari Lasso, konser ini akan ditata dengan panggung dan cahaya yang berbeda.

Sebagai musisi legendaris yang melahirkan banyak karya, Ari Lasso akan membawakan seluruh lagu hits dari album pertama sampai album terbarunya.

Hal ini, guna menelusuri perjalanan cinta dalam karir Ari Lasso yang sudah sampai pada tiga dekade di tanah air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat