bdadinfo.com

Mahalini Beri Jawaban Mengejutkan saat Ditanya soal Pindah Agama Usai Dilamar Rizky Febian - News

Rezky Febian dan Mahalini (Okezone.com)

- Mahalini kembali ramai disorot warganet setelah dilamar putra komedian Sule, Rizky Febian.

Salah satu hal yang menjadi perhatian serius warganet adalah hubungan beda agama yang dijalani keduanya.

Mahalini diketahui memeluk agama Hidu, sementara Rizky Febian adalah seorang Muslim. Sejumlah spekulasi mulai beredar, siapa yang akan berpindah agama.

Baca Juga: Lolly dan Antonio Dedola Dituding Punya Hubungan Gelap, Nikita Mirzani Beri Klarifikasi

Dalam sebuah podcast bersama Marlo dari Velix Media, Mahalini memberikan jawaban ketika ditanya pindah agama sebelum keduanya menikah.

"Kalau diajak pindah agama, mau nggak?" tanya Marlo, sang host, dikutip hari Kamis, 11 Mei 2023.

Mahalini pun mencoba menjawab pertanyaan tersebut dengan bijaksana. Bagi perempuan berdarah Bali itu, semua agama itu baik dan Tuhan itu tetap satu.

"Orang tua gue itu nggak pernah mengajarkan gue untuk tidak menerima agama lain, jadi saat ini, gue menangkap bahwa segala agama itu baik untuk kita jalankan, gimana ya, kayak buku gitu, kalau menurut gue, ngerti nggak sih? Ya Tuhan tetap satu, agamanya yang buku yang kita pelajarin, how to menjadi orang baik," jelas Mahalini.

Baca Juga: Anak Puan Maharani Masuk Daftar Bacaleg PDIP, Ikuti Jejak Ibunda

Jawaban Mahalini ini tentu saja menimbulkan berbagai spekulasi dan reaksi dari netizen. Namun, bagi pasangan ini, yang terpenting adalah cinta dan penghargaan mereka satu sama lain.

Sementara itu, Rizky Febian menjelaskan bahwa mereka berencana menggunakan dua adat dalam perayaan pernikahan, yaitu adat Sunda dan Bali.

Namun, ia memilih untuk tidak membahas detail terkait persoalan agama. Keduanya seperti telah menemukan cara mereka sendiri untuk menjembatani perbedaan agama dalam hubungan mereka.*

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat