bdadinfo.com

5 Drama Korea Tema Politik, Sarat Akan Alur Intrik yang Seru Ditelisik - News

Queenmaker drama Korea tema politik rilis tahun 2023 (Twitter.com/netflixkr)

– Simak lima drama Korea yang mengangkat tema politik, sarat akan alur yang mengandung intrik sehingga seru sekali untuk ditelisik penonton.

Deretan drama Korea tema politik yang akan dibahas ini tak perlu diragukan lagi akan kualitas cerita yang sangat mengesankan ditambah akting pemain yang sempurna.

Dilansir News, berikut adalah 5 drama Korea tema politik yang penuh intrik selama ditonton. Simak selengkapnya.

1. The K2 (2016)

Terdapat unsur tema politik, drama Korea The K2 menceritakan tentang seorang tentara bayaran yang ditugaskan di Irak bernama Kim Je Ha, ia melarikan diri ke Korea karena dijebak oleh oknum.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan PAN, PPP Juga Mendaftar sebagai Peserta Pemilu 2024 Hari Ini

Selama berada di Korea, ia berupaya mencari bukti dan bekerja dengan istri calon presiden, Choi Yoo Jin. Kim Je Ha ditugaskan untuk menjaga Go Anna, putri dari calon Presiden Jang Se Joon.

2. Chief of Staff (2019)

Chief of Staff adalah drama Korea bergenre komedi politik dibalut kisah asmara yang seru untuk disaksikan.

Drama ini bercerita tentang kehidupan para politis beserta asistennya yang berusaha untuk mendapatkan kekuasaan politik.

Diperankan oleh Lee Jung Jae, Lee Elijah dan Shin Min Ah, para tokoh mencoba merintis karir di dunia politik dengan cara-caranya sendiri untuk meningkatkan kelas sosial.

Baca Juga: Modus Kejahatan Baru! Puteri Komarudin Imbau Jangan Asal Mengisi Daya Ponsel, Isi Rekening Bisa Terkuras Habis

3. Designated Survivor: 60 Days (2019)

Meskipun remake dari series Amerika dengan judul serta jalan cerita yang sama, namun drama Korea Designated Survivor dikembangkan dengan menyesuaikan gaya politik dan budaya Korea Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat