bdadinfo.com

5 Drama Korea Genre Makjang, Siap Uji Penonton dengan Alur Cerita Menyimpang Penuh Emosi - News

5 Drama Korea Genre Makjang, Siap Uji Penonton dengan Alur Cerita Menyimpang Penuh Emosi (twitter.com/jtbclove)

 - 5 drama Korea yang mengusung genre makjang, yang di mana hampir seluruh alur cerita bikin penonton harus bersabar dan tahan emosi. 

Pasalnya yang dimaksud makjang dalam drama Korea mengacu pada alur cerita yang menyimpang, liar, bahkan sulit untuk diterima bagi penonton.

Namun uniknya drama Korea dengan genre makjang tetap ramai ditonton meski penonton harus siap dengan tayangan setiap adegan yang memancing emosi seperti ingin marah-marah sepanjang cerita.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Bisa Ditonton Maraton, Sajikan Alur Cerita Anti Berbelit-belit

Dilansir , intip 5 drama Korea genre makjang selengkapnya beserta sinopsis singkat berikut ini. 

1. The Penthouse: War of Life (2020-2021) 

Serial drama Korea genre makjang yang masih sering dibicarakan penggemar drakor ialah The Penthouse. Selain perilaku para tokohnya yang bikin penonton mengerutkan dahi, jalan cerita dari drama ini juga membuat penonton cepat naik darah. 

Menceritakan tentang para penghuni apartemen Hera Palace yang saling curiga hingga adu balas dendam pasca terjadi peristiwa meninggalnya seorang gadis di sana. The Penthouse makin kompleks dengan perselisihan lainnya, yakni aksi bullying serta persaingan dalam hal pendidikan antara anak-anak mereka. 

Baca Juga: 5 Drama Korea Tema Politik, Sarat Akan Alur Intrik yang Seru Ditelisik

2. The Glory (2023) 

Dikisahkan seorang gadis SMA yang menjadi korban bullying teman-temannya berjumlah lima orang. Setelah 18 tahun berlalu, ia merencanakan sebuah aksi balas dendam kepada mereka atas perbuatannya. 

The Glory menjadi salah satu drama Korea genre makjang terbaru yang cukup menguras emosi penonton. Perilaku lima orang yang telah menghancurkan hidup gadis tersebut ternyata kian menyimpang seiring berjalannya waktu.

3. SKY Castle (2018-2019) 

Menceritakan tentang empat keluarga kaum elit yang saling berlomba untuk menjadi nomor satu dan terbaik. Namun cara yang mereka lakukan cukup menyimpang dengan mempertaruhkan kekuasaan dan harta. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat