bdadinfo.com

Lesti Kejora Sering Jalan Sendiri Membawa dan Mengurus Baby El Seorang Diri Tanpa Suaminya - News

Lesti Kejora Sering Jalan Sendiri Membawa dan Mengurus Baby El Seorang Diri Tanpa Suaminya

 - Terkait, Keberhasilan pedangdut Lesti Kejora menyabet 4 penghargaan SCTV Music Awards 2023 belum lama ini ternyata diikuti pertanyaan lainnya yakni di mana Rizky Billar saat Lesti Kejora menjadi bintang pada acara malam itu.

Melansir dari kanal Youtube cumicumi di mana pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora, sepertinya tidak pernah sepi dari pemberitaan.

Tindak-tanduk Lesti Kejora dan Rizky Billar itu kerap menarik perhatian banyak orang. Terlebih jika menyangkut hubungan asmara di antara keduanya, alhasil keduanya akan menjadi sorotan.

Baca Juga: Lesty Kejora Membuktikan Karirnya Belum Meredup dengan Memborong Penghargaan di SCTV Music Awards 2023

Seperti belum lama ini saat Rizky Billar tidak menemani Lesti Kejora menghadiri launcing lagu Asila. Dari situ hubungan keduanya pun kembali menjadi perbincangan banyak orang.

ketidakhadiran Rizky billar disamping Lesti Kejora tidak hanya terjadi sekali itu saja dan yang terbaru saat Lesti Kejora menghadiri launching single baru Ashilla untuk kedua kalinya Rizky billar juga tidak tampak bersama Lesti yang saat itu turut membawa dan mengurus baby El seorang diri

Ketidakhadiran Rizky Billar di samping Lesti Kejora tentu saja menjadi sorotan mengingat sebelumnya kedua pasangan muda itu kerap tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi pada keduanya. Benarkah Rizky Billar tidak ingin lagi tampil ke dunia hiburan?

"Soalnya udah kayak keluarga sendiri. udah kayak adik sendiri gila kan Masya Allah ya suaranya Udah gift itu mah pokoknya hasilnya sukses semangat terus jangan pernah jangan yang jelek-jeleknya yang dilihat tapi eh yang support positifnya yang harus Asila lihat karena itu penting banget untuk hasilnya bisa terus maju pokoknya," ungkap Lesti Kejora.

Baca Juga: Ikuti Jejak Rizky Billar dan Lesty Kejora, Harris Vriza Dijodohkan dengan Sosok Ini

Lesti Kejora mengungkapkan semangat terus yang kurangnya diperbaiki terus. Fokus sama kari aja ke depan udah fokus sama Tujuannya ke depan untuk apa gitu ya untuk membanggakan Abi sama Mommy untuk bisa menjadi seorang bintang untuk menjadi seorang Diva penyanyi hebat itu

"Fokusnya enggak usah fokusin hal-hal yang membuat Asila jadi down eh dulu Dede manggung dari dari panggung ke panggung terus bikin lagu Ya mungkin

Lesti Kejora Sering Jalan Sendiri Membawa dan Mengurus Baby El Seorang Diri Tanpa Suaminya
Lesti Kejora Sering Jalan Sendiri Membawa dan Mengurus Baby El Seorang Diri Tanpa Suaminya

Menurut Kakak Kandung Rizky Billar, Robby mengatakan mungkin ada kesibukan yang lain dengan saat ini kan masih memang lagi. "Fokus sama dunia bisnisnya lah sibuk aja sih kalau saya kemarin kan saya lihat di postingan ada kedatangan tamu tuh yang mungkin ya membicarakan masalah bisnis," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat