bdadinfo.com

Bikin Kangen Nonton! Drama Korea Tahun 2017, Ada Kisah Seorang Petarung Sampai Atlet Narapidana - News

Bikin Kangen Nonton! Drama Korea Tahun 2017, Ada Kisah Seorang Petarung Sampai Atlet Narapidana (instagram.com/tvndrama.official)

 - Balik sekilas yuk menuju ke tahun 2017, di mana banyak drama Korea yang bikin kangen menonton ulang karena alurnya yang berbobot dan penuh motivasi. 

Disebut demikian karena drama Korea yang dirilis tahun 2017 bila dikulik secara detail punya kesan kagum, dimulai dari kisah seseorang yang ingin menjadi petarung dan seorang atlet yang bertahan hidup di penjara sebagai narapidana

Dilansir , berikut adalah kumpulan drama Korea yang rilis tahun 2017, simak selengkapnya. 

Baca Juga: Deretan Drama Korea Terepik Tahun 2016, Didominasi Genre Sageuk Romantis

1. Fight for My Way

Sebuah drama Korea berjudul Fight for My Way mengisahkan tentang seorang pria bernama Ko Dong Man (Park Seo Joon) yang berupaya untuk menjadi seorang petarung MMA. 

Meski citranya yang buruk di mata orangtua akibat rela menerima kekalahan demi uang, ia tetap optimis maju berlatih meski ditentang oleh teman kecilnya Choi Ae Ra (Kim Ji Won). 

2. The Bride of Habaek

Seorang laki-laki datang dari langit menuju ke bumi yang ternyata dewa air, ia membutuhkan bantuan dari seorang wanita untuk mencarikan tiga buah batu/artefak agar mendapatkan tahta. 

Baca Juga: 5 Drama Korea Tahun 2015 Paling Berkesan, Dari Kisah Dokter Vampir Hingga Kembaran yang Terpisah

Turunnya dewa air ke bumi bukanlah tanpa sebab, melainkan karena keluarga nenek moyang dari sang wanita memiliki perjanjian khusus dengan dewa air. The Bride of Habaek adalah drama Korea yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung. 

3. Prison Playbook

Seorang atlet bisbol ternama terpaksa harus masuk penjara saat menolong adiknya yang hampir diperkosa oleh penjahat yang meninggal ditangannya. Berubah menjadi seorang narapidana, ia menjalani hidup bersama para narapidana lainnya dengan kisah latar belakang yang berbeda-beda. 

Prison Playbook adalah drama Korea slice of life tentang kehidupan narapidana. Dari sini penonton akan tahu bagaimana seluk beluk hidup di rutan yang penuh aturan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat