bdadinfo.com

6 Nasib Malang yang Menimpa Jin Young Soon dalam Drama Korea The Good Bad Mother, Kuat Banget! - News

Drama Korea The Good Bad Mother (twitter.com/jtbclove)

- Tokoh Jin Young Soon yang diperankan oleh Ra Mi Ran perlahan meluluhkan hati penonton drama Korea The Good Bad Mother karena nasib malang yang menimpa namun tetap kuat menghadapinya. 

Jika pertama kali penonton akan dibuat kesal karena sikap Jin Young Soon terhadap Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) yang terlalu keras dan jahat dalam drama Korea The Good Bad Mother, secara tiba-tiba hidupnya menjadi bernasib penuh kemalangan. 

Keberhasilan drama Korea The Good Bad Mother  dengan membuat emosi penonton naik turun berujung empati m, ditunjukkan melalui nasib buruk Jin Young Soon yang selalu berdatangan tiada henti.

Baca Juga: Cek Harga Terbaru Redmi Note 12 Turbo Harry Potter Edition, Spesifikasi dan Fiturnya Bikin Tersihir?

Dilansir News, berikut 5 nasib malang apa saja yang menimpa Jin Young Soon, simak selengkapnya. 

  1. Jin Young Soon kehilangan rumah peternakan babi dan suaminya yang meninggal

Di masa kehamilannya mengandung Choi Kang Ho, Jin Young Soon sudah mengalami kemalangan terlebih dulu saat ia harus kehilangan rumah peternakan babi miliknya yang terbakar hangus dilalap si jago merah. 

Tak lama setelahnya, ia juga harus mengalami kehilangan suaminya yang meninggal dunia setelah ditemukan gantung diri di sebuah pohon meski pada saat itu masih terasa janggal. 

  1. Jin Young Soon hampir kehilangan Choi Kang Ho akibat kecelakaan mobil

Kepulangan Choi Kang Ho membuat Jin Young Soon senang, namun tujuan putranya datang ke rumah rupanya hanya ingin meminta persetujuan surat adopsi. Tak lama setelahnya, Kang Ho mengalami kecelakaan tragis yang hampir membuatnya kehilangan nyawa. 

Baca Juga: Adu Sangar Hp POCO F5 dan POCO F5 Pro, Mana yang Lebih Baik?

  1. Choi Kang Ho mengalami amnesia hingga bertingkah seperti bocah

Sesaat setelah anaknya sadar dari koma, Jin Young Soon berharap Choi Kang Ho bisa kembali menjadi jaksa. Namun kenyataan mengatakan hal lain, ia harus menerima nasib sang putra menjadi amnesia serta mentalnya yang kembali seperti bocah. 

Jin Young Soon menerima dengan lapang dada dan tetap merawat Kang Ho selama menjalani perawatan di rumah dengan kondisi tetap amnesia. 

  1. Masa kecil Jin Young Soon sudah ditinggal orang tua serta adiknya karena kecelakaan

Bukan tanpa sebab, alasan Jin Young Soon selama ini selalu menjaga Kang Ho dengan mendidik keras serta membatasi dalam segala hal lantaran nasibnya yang sejak dulu ia dapatkan.

Keluarganya meninggal dunia karena kecelakaan mobil saat hendak pergi berwisata, membuat Jin Young Soon trauma apabila ia membolehkan Choi Kang Ho pergi ikut wisata sekolah. 

Tak lama setelahnya di masa depan, putranya juga mengalami hal serupa namun masih bisa diselamatkan. 

Baca Juga: Mahfud MD Tegaskan Pentingnya Kerahasiaan Putusan sebelum Dibacakan MK terkait Sistem Proporsional Tertutup

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat