bdadinfo.com

Penggemar Siap-Siap! Shinee Bakal Comeback, Akan Gelar Konser Bulan Juni - News

Personel SHINee (dok. SHINee)

- SHINee mengadakan malam kedua acara fan meeting ulang tahun ke-15 di Seoul pada 28 Mei lalu.

Disiarkan oleh Beyond Live, mereka tak hanya merayakan ulang tahun tetapi juga jumpa fans. Hal ini menandai aktivitas pertama dari SHINee dengan member lengkap dalam dua tahun lebih.

Comeback ini karena salah satu member SHINee, Taemin baru saja keluar dari wajib militer. Diketahui, Ia telah menyelesaikan wajib militernya pada 4 April lalu.

Baca Juga: Jokowi Ijinkan Keruk Pasir Laut, LaNyalla Ingatkan Soal Tujuan dan Pengawasan

Sebelum menyanyikan lagu baru 'The Feeling' yang belum pernah dirilis, Taemin memberikan kabar menarik untuk beberapa bulan mendatang. Ia mengatakan jika tahun ini akan menjadi tahun dari grup SHINee tersebut.

Comeback mereka di bulan Juni bukanlah menjadi satu-satunya comeback di tahun 2023. Taemin meminta para penggemar bersiap-siap untuk beberapa comeback yang akan mereka lakukan.

Pada tanggal 23 hingga 25 Juni, SHINee akan mengadakan konser di KSPO Dome Seoul. Tentu saja hal itu membuat para penggemar gembira dengan kabar tersebut.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal Naik Haji Tahun ini: Jadi, Bismillah ya !

SM Entertainment juga pernah mengisyaratkan SHINee akan kembali di bulan Juni. Hal ini diketahui dengan adanya iklan billboard besar di teater Megabox Seongsu, Seoul.

Iklan tersebut juga sempat diposting SHINee melalui Instagram Stories dengan musik dali lagu hit mereka.

Taemin juga mengunggah ulang story di akun pribadi masing-masing, sementara Min Ho membagikan foto papan iklan yang diambilnya sendiri.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat