bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea The Heavenly Idol, Ketika Sosok Pengusir Iblis Jadi Penyanyi KPop - News

Sinopsis Drama Korea The Heavenly Idol, Ketika Sosok Pengusir Iblis Jadi Penyanyi KPop (twitter.com/CJnDrama)

 - Tontonan drama Korea terbaru di tahun 2023 berjudul The Heavenly Idol yang dibintangi Kim Min Kyu sukses berhasil memikat hati penonton. 

Jika dikulik dari sinopsis drama Korea ini, The Heavenly Idol mengusung tema soul switch atau pertukaran jiwa yang dilakukan oleh sosok pengusir iblis yang tiba-tiba masuk ke dalam tubuh seorang idol penyanyi KPop.

Keunikan dari drama Korea The Heavenly Idol yang merupakan hasil adaptasi dari Webtoons membuat penonton jadi ikut penasaran bagaimana kelanjutan cerita bergenre fantasi. 

Baca Juga: Lakukan Penipuan Tiket Konser K-Pop, Pria Asal Korea Selatan Ini Dijatuhi Hukuman Penjara

Dilansir , bagi yang ingin berencana menonton drama Korea The Heavenly Idol simak terlebih dahulu sinopsis yang akan dikupas selengkapnya berikut ini.

Kisah bermula ketika sosok pendeta yang bertugas menjadi pengusir iblis sedang menjalankan misi dalam bertarung melawan para roh. Tiba-tiba sang pendeta secara tak sengaja merasuki tubuh seorang pria yang berprofesi sebagai anggota grup penyanyi Kpop. 

Pontifex Lembrary (Kim Min Kyu) memang dikenal memiliki kekuatan paling kuat dalam menghadapi para iblis yang berusaha melawannya.

Baca Juga: Ngeri! Boy Grup K-Pop Ini Diduga Didanai oleh Aliran Sesat Korea Selatan, Berikut Informasinya

Akan tetapi pertarungan tersebut justru membawa dirinya masuk ke dimensi lain dan terjebak di dalam tubuh seorang pria bernama Woo Yeon Woo, ia adalah member dari boygrup KPop bernama Wild Animal dengan nasib karir di pinggir jurang.

Tentu saja Pontifex merasa syok ketika dirinya harus terjebak di dalam tubuh orang lain. Bahkan ia tak memahami seluk beluk kehidupan seorang idol yang seharusnya dilakukan. 

Boygrup yang dinaunginya yakni Wild Animal telah berjalan selama tiga tahun namun tak memiliki perubahan dari segi popularitas, bahkan tak bisa dibilang sukses di pasaran.

Rasa putus asa seluruh member membuat mereka sepakat Wild Animal akan segera bubar. Ditambah kekacauan terjadi saat penampilannya dalam program acara musik, Woo Yeon Woo berteriak dan mengaku tidak bisa menari di atas panggung.

Tayangan yang disiarkan live tersebut seketika viral dan membuat Wild Animal menjadi kembali populer.

Pontifex yang masih terjebak dalam tubuh Woo Yeon Woo kini mau tak mau harus membiasakan dirinya untuk hidup sebagai penyanyi idol KPop dalam sementara waktu. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat