bdadinfo.com

6 Kontroversi Tasyi Athasyia, Warganet: Playing Victim! - News

6 Kontroversi Tasyi Athasyia, Warganet: Playing Victim! (@breadfitt)

Ramai di rujak warganet, berikut daftar Kontroversi Influencer terkenal Tasyi Athasyia!

Diketahui Tasyi Athasyia adalah seorang Influencer dan YouTube terkenal yang isi kontennya adalah Vlog mukbang; mereview; menilai; serta merekomendasikan makanan; minuman; dan lainnya, bahkan tak jarang dirinya sering melakukan battle untuk menilai mana merek makanan maupun minuman terbaik menurutnya. 

Berdasarkan hasil rekapan akun Twitter @Breadfitt, berikut daftar Kontroversi yang melibatkan Tasyi Athasyia:

Baca Juga: Warganet Sebut Video Klarifikasi Risty Oktaviani seperti Baca Teks, Tasyi Athasiya: Jangan Fitnah…

1. Kontroversi Tasyi Athasyia dan Satpam Restoran cepat saji

Kontroversi ini berawal saat Anak-anak Tasyi hampir mengalami kecelakaan lalu lintas, yang baginya itu merupakan kelalaian dari satpam restoran cepat saji setempat. Merasa hal itu merupakan suatu kelalaian, Tasyi meminta pihak resto untuk menegur satpam tersebut. 

2. Kontroversi antara Tasyi dan Tasya Farasya

Perseteruan antara Tasyi dan Tasya Farasya bermula saat Tasyi Athasyia tidak menghadiri acara ulang tahun dari anak kembarannya, Tasya Farasya, yakni Maryam Lily. Sebelum akhirnya Tasyi menjelaskan mengapa dirinya tidak hadir di pesta ulang tahun Anak dari kembarannya itu, nyatanya mereka sudah terlanjur berseteru hingga akhirnya Tasyi Athasyia dan suami melakukan klasifikasi melalui Channel Youtube-nya.

3. Kontroversi nilai uang 1M bagi Tasyi Athasyia hanya untuk membeli Cotton-bud

Menyebut uang 1m hanya untuk membeli cotton-bud ternyata mengundang Kontroversi Warganet sampai merujak habis-habisan Tasyi Athasyia. Diawali dari video yang diunggah oleh Tasya Farasya, memperlihatkan Tasyi dan Tasya sedang melakukan QNA/ Tanya jawab. Kala itu ada netizen yang bertanya, 'Kalau dikasih uang 1m buat apa?'. Dengan jelas Tasyi menjelaskan bahwa 1m hanya untuk belanja bulannya, dengan kiasan bahkan hanya untuk cotton bud anak gue doang, dan 1M pengeluaran saya perbulan saya, gak ngaruh apa-apa, beli rumah juga gak bisa. Jawaban tersebut nyatanya mendapati banyak nilai kontra dari para penonton dan menilai tidak memiliki syukur. 

Baca Juga: Nama Tasyi Athasyia Trending Topic di Twitter, Diduga Membiarkan Asisten Pribadinya Bawa Banyak Barang

4. Perseteruan antara Tasyi Athasyia dan sang Ibunda

Perdebatan antara Tasyi dan Ibunda bermula karena Tasyi merasa sang Ibunda tidak mendampingi serta pasang badan saat dirinya dihujat Warganet, bahkan Perseteruan ini kembali melibatkan Tasya Farasya, kembarannya. Meski begitu, kini hubungan antara Tasyi dan ibundanya sudah membaik saat momen lebaran.

5. Perseteruan antara Tasyi dan Mantan Karyawannya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat