bdadinfo.com

Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun Akan Comeback Lewat Drama Korea My Lovely Liar, Ini Sinopsis Lengkapnya - News

Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun dalam drama Korea My Lovely Liar   (asianwiki.com)




- Memasuki pertengahan tahun 2023, artis Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun akan comeback untuk menghibur penggemar drama Korea lewat project terbaru mereka berjudul Soyongeobseo Geojitmal atau My Lovely Liar.

Pertama kali disatukan dalam drama Korea My Lovely Liar, sebelumnya Kim So Hyun membintangi drama River When The Moon Rises dan Hwang Min Hyun terkenal setelah muncul lewat Alchemy of Souls.

Mengusung genre romantis komedi, My Lovely Liar yang diperankan oleh Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun menjadi sebuah tontonan yang sangat dinantikan oleh penonton drama Korea.

Dilansir News, simak dulu sinopsis singkat drama Korea My Lovely Liar yang akan tayang pada 24 Juli 2023 nanti.

Baca Juga: Percobaan Penculikan Seorang Wanita Viral di Kota Padang, Pelaku Ternyata Mantan Pacar

Kim So Hyun yang telah berkarir sejak usia dini, dalam drama My Lovely Liar akan memerankan sebagai Mok Sol Hee.

Mok Sol Hee bukanlah wanita biasa, ia memiliki kemampuan berupa mendengar dan mendeteksi kebohongan orang lain.

Kelebihan inilah yang membuat Mok Sol Hee tidak mudah mempercayai perkataan orang lain. Dalam sebuah teaser video yang dibagikan melalui twitter ia tampak penuh percaya diri dengan siapapun.

Kemudian Mak Sol Hee akan bertemu dengan Kim Do Ha yang akan diperankan oleh Hwang Min Hyun. Kim Do Ha adalah seorang produser dengan kemampuan yang cukup jenius.

Akan tetapi penampilan Kim Do Ha sangat tertutup lantaran pernah dituduh sebagai tersangka pembunuhan.

Baca Juga: Arsenal Bakal Siapkan 43 Juta Poundsterling untuk Dapatkan Bintang Muda Barcelona

Kim Do Ha yang bersikukuh tak bersalah serta tak mengakui atas tuduhan tersebut namun tidak ada yang mempercayainya.

Alhasil, Kim Do Ha cenderung penyendiri, murung dan menyimpan banyak rahasia. Ia juga memilih untuk menyembunyikan identitas aslinya demi kelancaran karirnya sebagai produser musik.

Semenjak bertemu Mak Sol Hee, Kim Do Ha mampu mengembalikan keceriaannya kembali di tengah masa-masa sulit yang dialami.

Selain Mak Sol Hee, Kim Do Ha juga memiliki seorang teman bernama Jo Deuk Chan (Yoo Ji On).

Lalu akan seperti apakah keseruan cerita berikutnya yang terjadi antara Mak Sol Hee dan Kim Do Ha dalam drama korea My Lovely Liar? Penonton harus menunggu tayangan teaser video selanjutnya yang akan rilis di Channel YouTube tvN drama.

My Lovely Liar direncanakan akan tayang pada tanggal 23 Juli 2023 di stasiun televisi kabel tvN. Tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20:50 KST.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah drama Korea My Lovely Liar akan tayang melalui aplikasi streaming. Namun drama Korea ini akan menggantikan drama yang masih tayang di bulan Juni 2023 berjudul Delightfully Deceitful.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat