bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea 'Lies Hidden in My Garden' Dibintangi Lim Ji Yeon dan Kim Tae Hee, Tayang 19 Juni 2023 - News

Sinopsis Drama Korea 'Lies Hidden in My Garden' Dibintangi Lim Ji Yeon dan Kim Tae Hee, Tayang 19 Juni 2023 (asianwiki.com)

 - Kabar terbaru datang dari aktris Lim Ji Yeon dan Kim Tae Hee, keduanya akan beradu akting dalam drama Korea terbaru 2023 berjudul Lies Hidden in My Garden.

Tayang pada 19 Juni nanti, drama Korea Lies Hidden in My Garden yang dibintangi Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon merupakan hasil adaptasi dari novel karangan Kim Jin Young yang terbit pada tahun 2018.

Bergenre thriller, Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon akan menunjukkan karismanya masing-masing dalam drama Korea Lies Hidden in My Garden yang telah ditunggu-tunggu penonton drakor.

Baca Juga: Menuju Final Episode, Fans Drama Dr. Romantic 3 Malah Dibikin Overthinking sama Poster Disney Plus: Plis...

Bagi yang belum tahu bagaimana alur cerita dari drama Korea Lies Hidden in My Garden, simak dulu yuk sinopsis lengkap yang akan dibagikan berikut.

Dilansir , inilah sinopsis drama Korea Lies Hidden in My Garden yang akan tayang di Genie TV dan aplikasi streaming Prime.

Kim Tae Hee akan berperan sebagai Joo Ran, sedangkan Lim Ji Yeon memerankan sebagai Sang Eun. 

Baca Juga: Ada Uncanny Counter 2, Berikut 5 Drama yang Paling Dinantikan di Bulan Juli 2023

Menurut alur cerita, keduanya memiliki latar belakang yang berbeda. Di mulai dari Joo Ran yang punya kehidupan sempurna dan harmonis, suaminya adalah seorang dokter serta dikaruniai sang putra yang tampan dan cerdas. 

Suatu hari Joo Ran beserta keluarga memutuskan untuk pindah rumah, akan tetapi ketenangan mereka selama tinggal di sana mulai goyah.

Joo Ran mencium bau aneh yang dirasakannya selama berada di sana, tak disangka-sangka bahwa ada mayat yang ditemukan dari perkarangan rumahnya. 

Berbeda dengan nasib Joo Ran, Sang Eun justru hidup sebagai wanita yang penuh kesengsaraan. Bertahan hidup di apartemen kumuh membuat Sang Eun ingin lari dari kenyataan yang amat pedih.

Ditambah lagi ulah kasar sang suami dan kekerasan rumah tangga pada Sang Eun, wanita tersebut sudah tidak tahan lagi dengan nasib rumah tangganya. 

Kemudian suatu hari Sang Eun bertemu dengan Joo Ran. Berkatnya, Sang Eum menemukan sesuatu hal yang baru untuk menjalani hidupnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat