bdadinfo.com

Bocoran Genshin Impact Mengungkapkan Dua Karakter Terbaru dari Organisasi Misterius - News

Simbol dari organisasi Hexenzirkel. (HoYoverse.com)

– Dalam bocoran terbaru dari game Genshin Impact, setidaknya dua anggota organisasi misterius, Hexenzirkel, dalam permainan akan menjadi karakter yang dapat dimainkan dalam update mendatang.

Dunia Teyvat telah melihat berbagai karakter ditambahkan ke dalam permainan RPG populer HoYoverse ini dari berbagai wilayahnya.

Penambahan karakter tersebut mulai dari dewa-dewa seperti banyak Archon dalam permainan hingga anggota utama dari kelompok antagonis Fatui, para pemain telah memiliki kesempatan untuk menambahkan berbagai karakter yang berbeda dan unik ke dalam tim mereka.

Sekarang, bocoran terbaru menggoda tentang salah satu organisasi paling misterius dan rahasia di Teyvat.

Baca Juga: Jangan Buru-buru! Perhatikan Hal-hal Berikut sebelum Menyembelih Hewan Kurban di Hari Idul Adha

Baca Juga: Gurita Bisnis Happy Hapsoro Ternyata Tajir Sejak Lahir, Pantas Puan Maharani Kepincut

Baca Juga: Jefri Nichol Tanggapi Tantangan Duel Tinju dari Cellos: Serius atau Hanya Buat Konten?

Meskipun tidak pernah terlihat langsung dalam Genshin Impact, Hexenzirkel telah banyak ditebak-tebak melalui berbagai acara dan cerita dalam permainan.

Hexenzirkel adalah organisasi penyihir misterius yang sangat kuat, dengan sedikit yang diketahui tentang organisasi tersebut selain beberapa anggota kunci yang disebutkan.

Ibunda Klee, Alice, telah terungkap sebagai anggota Hexenzirkel bersama seorang peneliti yang dikenal sebagai Rhinedottir, dengan Alice sudah memiliki dialog bersuara dalam beberapa acara sebelumnya.

Sekarang, bocoran telah mengisyaratkan kemungkinan anggota masa depan dari kelompok yang penuh teka-teki ini.

Update bocoran terbaru telah mengungkapkan keberadaan model karakter dalam permainan untuk anggota Hexenzirkel.

Meskipun tidak ada gambar yang dibagikan, kemungkinan masih tahap awal dalam pengembangan, dua anggota Hexenzirkel dikabarkan sudah memiliki model karakter dan diharapkan akan menjadi karakter yang dapat dimainkan.

Bocoran tersebut juga menyebutkan bahwa setiap anggota organisasi yang telah memiliki nama yang jelas kemungkinan akan menjadi karakter yang dapat dimainkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat