bdadinfo.com

Netflix Rilis Teaser Trailer One Piece Live Action di acara TUDUM 2023, Reaksi Warganet Beragam - News

Trailer One Piece Live Action di TUDUM Netflix 2023

 

– Perkembangan proyek One Piece Live Action semakin lama semakin terlihat jelas.

Netflix telah mengeluarkan teaser trailer terbaru dari One Piece Live Action di acara tahunan Netflix, yaitu TUDUM.

Acara TUDUM tahun 2023 yang berlangsung di Brazil pada Sabtu, 17 Juni 2023, ini menghadirkan para pemeran Kru Bajak Laut Topi Jerami untuk mempresentasikan One Piece Live Action ke hadirin.

Baca Juga: Sudah 3 Minggu Jenazah PMI Terkatung-katung di Korea Selatan, Migran Watch Desak Pemerintah Bantu Pemulangan

Teaser trailer One Piece Live Action ini menampilkan secara singkat penampilan dari Kru Bajak Laut Topi Jerami, yaitu Luffy, Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji dalam wujud aslinya.

Teaser trailer yang berdurasi sekitar 1 menit 44 detik ini telah menunjukkan bahwa serial One Piece Netflix ini akan mengadaptasi bab awal petualangan Luffy dkk di East Blue.

Pada teaser trailer tersebut memberikan gambaran perjalanan Luffy dalam mencari dan merekrut para anggota kru yang akan menemaninya dalam menggapai impiannya untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Baca Juga: Akhirnya! EXO-CBX Putuskan Berdamai dengan SM Entertainment

Pada trailer tersebut kita diperlihatkan berbagai adegan ikonik yang ada di anime dan manga dalam bentuk nyata, seperti penyelamatan Zoro dari Kapten Morgan, adegan masa lalu Luffy dan Shanks, berkunjung ke restoran Baratie, dan pertarungan awal Luffy melawan Alvida.

Tampaknya One Piece Live Action ini telah menuai berbagai macam reaksi, mulai dari yang memuji hingga ada yang merasa kurang puas.

Reaksi Warganet yang beragam ini wajar karena banyak orang yang kagum dengan apa yang telah disajikan di teaser trailer dan ada yang kecewa karena kurang sesuai dengan anime dan manganya.

Baca Juga: Informasi Jadwal Siaran dan Live Streaming Indonesia vs Argentina FIFA Matchday

Berikut ini adalah beragam reaksi dari One Piece Live Action di berbagai media sosial:

“Itu terlihat bagus. Jika mereka berhasil mencapai semua poin plot penting dari saga East Blue dalam delapan episode ini, saya pikir itu akan menjadi adaptasi yang bagus,” cuit akun Twitter @TristanSoo10 dalam bahasa Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat