bdadinfo.com

Lewati One Piece, Manga Blue Lock Jadi Komik Paling Laris di Jepang, Ini Sinopsisnya - News

manga Blue Lock

- Manga Blue Lock ciptaan Muneyuki Kaneshiro dan Yusuke Nomura berhasil memecahkan rekor menjadi komik yang paling laris di Jepang.

Manga Blue Lock berhasil menempati posisi pertama dalam survei di situs Oricon mengenai serial komik terpopuler periode 21 November 2022 sampai 21 Mei 2023.

Menurut situs Oricon yang menjadi sumber terpercaya penjualan manga dunia, Blue Lock mencatat angka penjualan hingga 8 juta eksemplar.

Baca Juga: Gaia Dental Clinic Padang Membuka Lapangan Kerja, Simak Beserta Lowongan Kerja Padang Lainnya

Sementara di posisi kedua ditempati oleh manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto dengan angka penjualan 4,4 juta eksemplar.

Manga olahraga legendaris Slam Dunk karya Takehiko Inoue berada di urutan ketiga dengan angka penjualan 4,1 juta eksemplar.

Di posisi keempat ditempati manga Jujusu Kaisen karya Gege Akutami dengan penjualan 3,7 juta eksemplar.

Baca Juga: Dirjen PSLB3 KLHK Rosa Vivien Tegaskan Dukung Penuh Agenda Global Akhiri Polusi Plastik, Termasuk di Laut

Sementara manga One Piece karya Eiichiro Oda menempati posisi kelima daftar tersebut dengan angka penjualan 3,5 juta eksemplar.

Sinopsis Blue Lock

Blue Lock merupakan serial komik Jepang yang berlatar belakang dunia sepakbola.

Baca Juga: Ini Link Live Streaming dan Prediksi Final Liga Eropa Sevilla vs Roma Hari Kamis 1 Juni 2023

Bercerita tentang tim nasional Jepang yang berada di urutan ke-16 pada Piala Dunia 2018, merekrut sosok misterius di dunia sepakbola Ego Jinpachi.

Ia memiliki projek bernama Blue Lock yang mengumpulkan ratusan pemain sepakbola di bangku SMA dengan misi mencari striker terbaik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat