bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea My Name Rilis Tahun 2021, Ajang Balas Dendam Han So Hee Bersama Pemimpin Geng Narkoba - News

Sinopsis Drama Korea My Name Rilis Tahun 2021, Ajang Balas Dendam Han So Hee Bersama Pemimpin Geng Narkoba/HANCIMENA.NET

- Tayangan drama Korea buatan original Netflix berjudul My Name berhasil menghibur penonton dengan aksi keren Han So Hee yang menjadi pemeran utama. 
 
Rilis di tahun 2021, drama Korea My Name mencuri perhatian penggemar drakor bergenre revenge, action, crime dan thriller serta didukung alur cerita yang membahas tentang ajang balas dendam yang diperankan Han So Hee. 
 
Demi akting yang maksimal di drama Korea My Name, Han So Hee sampai rela berlatih beladiri secara intens agar mendapat hasil gambar yang bagus. 
 
Supaya tidak makin penasaran dengan drama Korea ini, simak dulu sinopsis My Name yang memiliki total tayangan sebanyak 8 episode. 
 
Dilansir News, inilah sinopsis drama Korea My Name yang ditulis naskahnya oleh Kim Ba Da dan disutradarai oleh Kim Jin Min. 
 
Bermula dari kisah gadis SMA bernama Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang melihat sang ayah ditembak secara mendadak tanpa mengetahui siapa pelakunya. 
 
Jauh sebelum itu, Ji Woo memang merasa kesal karena ayahnya,  Yoon Dong Hoon (Yoon Kyung Ho) selalu dicari oleh dua orang polisi di rumahnya. 
 
Ditambah lagi, keseharian Ji Woo di sekolah sudah menyedihkan karena selalu menjadi target bullying oleh teman-teman sekelasnya lantaran sebuah kasus yang diketahui melibatkan sang ayah.
 
Bahkan Ji Woo sempat ingin dipindahkan oleh guru-gurunya lantaran nama sekolah tak mau ikut terseret atas permasalahan kasus yang dialami ayah dari gadis tersebut.
 
 
Malam di hari ulang tahunnya, Ji Woo mendapat telepon dari ayahnya dan mengeluarkan uneg-uneg atas kesulitan yang dia alami selama tinggal sendirian dan selalu didatangi oleh orang-orang yang mencari Yoon Dong Hoon. 
 
Kemudian pria tersebut meminta maaf kepada putri semata wayang dan berjanji akan kembali pulang menemuinya.
 
Masih tersulut kesal, Ji Woo sudah terlanjur kecewa dengan Yoon Dong Hoon dan menganggap ayahnya telah meninggal dunia agar tidak perlu menemuinya lagi. 
 
Hingga suatu ketika Yoon Dong Hoon secara sembunyi menemui Ji Woo di rumah.
 
Namun nahasnya, dari belakang ia diintai oleh orang yang tak dikenalnya. Ji Woo yang sudah terlelap mendadak bangun menyaksikan ayahnya sudah berada di luar kamar dan menjaga pintu. 
 
Yoon Dong Hoon pun tertembak secara mengenaskan dan disaksikan di depan mata kepala Ji Woo sendiri yang diintipnya melalui lubang pintu. Ayahnya pun meninggal seketika dengan cara yang tragis. 
 
 
Ji Woo yang ingin menolong masih sempat terhalangi oleh tangan ayahnya yang menahan pintu kamar agar gadis tersebut tetap aman dan tidak menjadi incaran oknum penembak. 
 
Meninggalnya sang ayah membuat Ji Woo terpukul dan menyesal, ia pun berencana untuk mencari tahu siapa pelaku yang tega membunuh ayahnya. 
 
Sampailah pada momen di mana Ji Woo meminta tolong pada Choi Mu Jin (Park Hae Son), rekan ayahnya yang merupakan pimpinan geng narkoba. 
 
Selain dilatih untuk mampu berkelahi, Ji Woo juga menyamar sebagai Oh Hye Jin dan bergabung ke dalam departemen kepolisian unit investigasi narkoba. Ia memiliki partner seorang detektif bernama Jeon Pil Gu (Ahn Bo Hyun). 
 
Berhasilkah Yoon Ji Woo mengungkap kematian serta menemukan pelaku yang tega membunuh ayahnya? 
 
Itulah sinopsis dari drama Korea My Name, tayangan lengkapnya dapat disaksikan melalui aplikasi resmi Netflix.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat