bdadinfo.com

Bongkar Aib Syahnaz Main Serong dengan Suaminya, Lady Nayoan: Kamu yang Bayar Hotel di Ciputra!! - News

Bongkar Aib Syahnaz Main Serong dengan Suaminya, Lady Nyoman: Kamu yang Bayar Hotel di Ciputra!!

- Tak selamanya selingkuh itu indah, ini buktinya kisah terlarang Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terbongkar ke publik di mana istri sah Lady Nyoman membeberkan kebusukan asmara gila mereka.

Dunia hiburan tanah air kembali digegerkan dengan kabar perselingkuhan artis kali ini adik Syahnaz Sadiqah Raffi Ahmad diduga bermain api dengan lawan mainnya.

Padahal diketahui keduanya sudah sama-sama berumah tangga dan memiliki anak-anak tentu saja kabar perselingkuhan Syahnaz ini bikin heboh terlebih sosok yang membongkarnya adalah Lady Nayoan istri sah dari Rendy Kjaernett.

Baca Juga: Video 30 Detik Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Diburu, Warganet: Menghayati Banget!

"Selam setahun sudah Lady Nayoan diduga mencoba bertahan berkali-kali diduga memaafkan. Namun, keduanya tak kunjung memutuskan hubungan justru bertambah mesra sudah dari Juli saya diam setahun sudah sejak saya hamil sampai sekarang cakep umur 6 bulan sampai kapan mau dirahasiakan terus," tulis Lady Nayoan yang dilansir dari kanal youtube Tri Yono.

Tak cuma itu Lady juga membongkar diduga percakapan mesra sang suami dengan istri Jeje tersebut.

Dimana diduga Syahnaz tak segan memanggil Rendy suami begitu pula dengan Rendy mesra Panggil istri orang sebagai istri.

Baca Juga: Ditunggu Netizen! Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Selingkuh, Aldi Taher Akhirnya Buatkan Lagu

Sudah dimabuk asmara Rendy bahkan menato punggungnya dengan wajah Syahnaz sebagai istri sentuh membuat hati Veronica tercabik. "Belum puas Anda Syahnaz suami saya sampai tato wajah anda di badannya,"

Namun sebenarnya hanya karena balasan kemarahan atas laporan pada Januari 2023 lalu kemudian. "Saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji menghapus foto," tulis Lady.

Bongkar Aib Syahnaz Main Serong dengan Suaminya, Lady Nyoman: Kamu yang Bayar Hotel di Ciputra!!
Bongkar Aib Syahnaz Main Serong dengan Suaminya, Lady Nyoman: Kamu yang Bayar Hotel di Ciputra!!

Bahkan diduga pula suami Syahnaz Jeje yang diduga tengah berkomunikasi dengan Lady agar Syahnaz dan ready menandatangani perjanjian agar tak diulangi lagi.

Namun alih-alih kapok pasca tanda tangani perjanjian hubungan keduanya disebut kembali berlanjut.

Bahkan menurut Lady, Syahnaz membelikan sang suami handphone beserta nomor baru untuk ada hubungan tak cuma itu beginilah curhatan Lady.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat