bdadinfo.com

Inilah Deretan Bulan Bulan Terbaik untuk Melaksanakan Pernikahan Menurut Ramalan Primbon Jawa - News

Inilah Deretan Bulan Bulan Terbaik untuk Melaksanakan Pernikahan Menurut Ramalan Primbon Jawa/Instagram


- Menurut Ramalan Pimbon Jawa ada bulan-bulan yang diprediksi menjadi bulan terbaik untuk melaksanakan sebuah pernikahan.

Masyarakat Jawa terbiasa memperhatikan kecocokan dan kesesuaian antara tanggal bulan atau tahun pelaksanaan dari pernikahan tersebut.

Hal ini bertujuan agar pernikahan yang dilaksanakan mendapatkan keberkahan dan kelancaran. Sehingga penting untuk mencari tahu terlebih dahulu. Berikut bulan-bulan terbaik untuk melaksanakan pernikahan menurut Ramalan Primbon.

1. Bulan Besar
Bulan baik pertama adalah bulan besar karena diramal yang melaksanakan pernikahan pada bulan Besar akan mendapatkan keberkahan yang baik dalam rumah tangganya.

2. Bulan Syawal
Banyak sekali pasangan yang melangsungkan pernikahan di bulan Syawal karena dipercaya bulan yang penuh cinta kasih.

Baca Juga: Biar Tidak Mati Gaya! Berikut Rekomendasi Hiburan yang Bisa Dilakukan saat Naik Kereta

Jika melaksanakan pernikahan di bulan Syawal maka rumah tangganya akan dianugerahi kedamaian dan langgeng.

3. Bulan Ruwah
Melaksanakan pernikahan di Bulan Ruwah menurut Primbon Jawa akan mendapatkan kedamaian seumur hidup dan diberikan momongan secepatnya. Bukan hanya itu saja akan dijauhkan perasaan iri dengki dari pihak luar yang ingin menghancurkan rumah tangga mereka.

4. Bulan Rajab
Menurut masyarakat Jawa,bulan Rajab adalah bulan yang istimewa karena penuh dengan keberkahan dan akan diberikan kebahagiaan dalam rumah tangganya.

Dari segi ekonomi, pasangan ini akan mendapatkan usaha bisnis yang besar dan lacar juga didukung oleh orang-orang yang baik.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat