bdadinfo.com

Waduh! Teori Konspirasi Serial Kartun The Simpsons tentang Hilangnya Kapal Selam Wisata Titanic jadi Kenyataan - News

Waduh! Teori Konspirasi Serial Kartun The Simpsons tentang Hilangnya Kapal Selam Wisata Titanic jadi Kenyataan (Twitter @ Eno_Bening)

- The Simpsons, salah satu serial kartun paling populer di dunia, kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemarnya.

Kali ini, para penggemar menyoroti sebuah episode yang dianggap sebagai "teori konspirasi" yang memprediksi hilangnya kapal selam wisata Titanic dalam sebuah insiden baru-baru ini.

Pencarian multi nasional yang dilakukan untuk menemukan kapal selam wisata Titanic dan menyelamatkan lima orang di dalamnya, termasuk bos perusahaan Stockton Rush, menjadi sorotan dunia. 

 Baca Juga: Heboh Kartun The Simpsons Telah Memprediksi Hilangnya Kapal Selam Titan, Berikut Penjelasannya

Namun, yang mengejutkan adalah keterkaitan episode kartun The Simpsons yang tayang pada tahun 2016 dengan insiden kapal selam ini.

Dalam episode tersebut, yang berjudul "Submarine Adventure," The Simpsons menampilkan cerita tentang tur bawah air yang dilakukan dengan menggunakan kapal selam wisata. 

Dalam cerita tersebut, kapal selam tersebut kehabisan oksigen dan menimbulkan kepanikan di antara penumpangnya.

Baca Juga: Kartun The Simpsons Edisi 2026 menjadi Sorotan Setelah Dianggap Memprediksi Hilangnya Kapal Ocean Gate

Beberapa penggemar serial ini melihat keterkaitan antara cerita dalam episode tersebut dengan kejadian sebenarnya yang terjadi pada kapal selam wisata Titanic. 

Mereka menyebut episode tersebut sebagai "ramalan" atau "teori konspirasi" yang secara menakjubkan memprediksi insiden hilangnya kapal selam wisata.

Namun, sebagian besar pengamat skeptis menganggap hubungan antara episode kartun dan insiden sebenarnya sebagai kebetulan semata. 

Mereka berpendapat bahwa The Simpsons sering kali menggunakan humor dan ironi untuk menggambarkan situasi yang mungkin terjadi di masa depan.

Produser dan penulis The Simpsons sendiri belum memberikan komentar resmi tentang klaim penggemar terkait episode tersebut. 

Namun, hal ini tidak mengurangi popularitas serial kartun ini yang telah bertahan selama puluhan tahun dan terus menghibur penonton di seluruh dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat