bdadinfo.com

Banyak Plot Twist, Simak Sinopsis Drama Korea Big Mouth: Kisah Seorang Pengacara jadi Narapidana - News

Sinopsis drama Korea Big Mouth (Hancinema)

- Big Mouth jadi salah drama Korea yang paling viral di tahun 2022 yang mengangkat kisah seorang pengacara yang terjebak hingga menjadi narapidana.

Dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, drama Korea Big Mouth mengandung banyak plot twist yang dapat membuat penggemar drakor ikut terkejut selama menontonnya.

Bagi yang belum pernah menonton drama Korea Big Mouth, simak dulu sinopsis yang akan dijelaskan berikut ini. 

Baca Juga: Berikut Klasemen Sementara MotoGP 2023 usai Seri Belanda

Dilansir News, drama Klrea Big Mouth tayang sebanyak 16 episode dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan serta Bae Hyun Jin. 

Cerita bermula ketika seorang pengacara bernama Park Chang Ho memiliki nasib yang tak begitu mujur dalam perjalanan karirnya sebagai penegak hukum. 

Selama ia menjadi pengacara, ia hanya mendapat kesempatan menang 10 persen saja, kehidupannya pun jauh dari kata mewah dan tak pernah sukses.

Selain merasa gagal menjadi pengacara yang tak pernah berkembang, ia juga memiliki banyak utang untuk menghidupi dirinya serta sang istri Go Mi Ho (Yoona SNSD). 

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan dan Kemendagri Dorong Seluruh Pemda di Jatim Terbitkan Regulasi Perlindungan Pekerja

Kepribadian Go Mi Ho sendiri sangat baik, menyayangi dan selalu mendukung suaminya. 

Kesialan demi kesialan tak kunjung usai dirasakan Park Chang Ho. Sampai suatu hari ia sedang menikmati makan malam bersama istri dan ayah mertuanya. 

Ia pamit sebentar untuk menerima sebuah telepon yang berasal dari seorang jaksa.

Tak lama saat kembali, ia diberi segelas cangkir kopi dingin dari seorang pelayan, tanpa merasa curiga ia meminum kopi tersebut hingga ketika perjalanan pulang Park Chang Ho mengalami kecelakaan di mobil. 

Park Chang Ho sebelumnya sudah diancam akan digugat cerai oleh sang istri lantaran telah mengambil uang milik Go Mi Ho tanpa izin. 

Baca Juga: Hasil MotoGP Belanda 2023: Bagnaia Juara, Brad Binder Lagi-lagi Kehilangan Podium Tiga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat