bdadinfo.com

Mahasiswa Jurnalistik Wajib Nonton, Sinopsis Drama Korea Hush: Kesulitan Yoona SNSD menjadi Reporter Idealis - News

Sinopsis drama Korea Hush, tentang dunia jurnalistik (Hancinema)

- Inilah sinopsis drama Korea Hush yang membahas seputar dunia jurnalistik yang diperankan oleh Yoona SNSD dan dirilis pada tahun 2020.

Memiliki alur cerita yang berfokus pada kehidupan para reporter yang bekerja di sebuah media, drama Korea Hush cocok jadi rekomendasi bagi penggemar drakor yang suka dengan tema work life.

Selain Yoona SNSD terdapat aktor senior yang ikut berperan yakni Hwang Jung Min, keduanya saling bekerja sama dalam drama Korea Hush. 

Baca Juga: Pleno Penetapan, Inilah Rincian Sebaran DPT di Kabupaten Agam

Dilansir News, simak sinopsis selengkapnya dari drama Korea Hush untuk ditonton mahasiswa khusus jurusan jurnalistik.

Bermula dari keinginan Lee Ji Soo (Yoona) yang mendapat kesempatan diterima magang di salah satu media bernama Daily Korea. 

Cerita drama Korea Hush sendiri mengangkat tentang keresahan para jurnalis atau reporter dalam menjalankan tugasnya di lapangan. 

Seorang reporter senior bernama Han Joon Hyuk (Hwang Jung Min) adalah sosok yang dikenal lebih sering menghabiskan waktu dengan melakukan hal yang lainnya ketimbang menulis berita harian. 

Ia senang sekali bermain biliar, meskipun ia sengaja bermain di waktu kerja. 

Mulanya Han Joon Hyuk betul-betul menjadi reporter yang amat menjunjung tinggi nilai kredibilitas dalam melakukan pencarian berita. Selain itu ia juga mengutamakan keadilan. 

Baca Juga: Berikut Klasemen Sementara MotoGP 2023 usai Seri Belanda

Seiring berjalannya waktu, lambat laun ia harus dihadapkan dengan situasi di mana idealisme serta pragmatisme di dunia jurnalistik yang tak bisa lagi didapatkannya. 

Belum lagi ia harus realistis dengan kondisi keluarganya yang harus ia hidupi sehari-hari. Oleh karenanya ia mulai kehilangan semangat kerja.

Di kantor, ia akan bertemu dengan Lee Ji Soo di mana keduanya akan saling berinteraksi soal pekerjaan khususnya pemberitaan. 

Mengenai Lee Ji Soo, ia dikenal sebagai gadis yang berani bersuara dan tidak takut apalagi ragu dengan apa yang diucapkannya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat