bdadinfo.com

Ramalan Primbon : Inilah 2 Cara untuk Memikat Hati Wanita Dengan Melihat Weton - News

Ramalan Primbon : Inilah 2 Cara untuk Memikat Hati Wanita Dengan Melihat Weton/ Pexels


- Tidak mudah untuk mendapatkan cinta dari orang yang kita sayang dan sukai. Begitu juga ketika sudah berhasil menjalin hubungan, kita harus bisa mempertahankannya.

Hal ini lah yang membuat sebagian pria rela melakukan apa saja asal mendapatkan cintanya dan selalu bersama pasangannya.

Menurut ramalan primbon, ada 2 cara untuk memikat hati wanita. Bagaimana caranya? Bisa dengan melihat weton atau hari kelahiran sang pujaan hati.

Berikut caranya dilansir dari Buku Primbon Jawa, Inilah persyaratan memikat wanita dengan weton.

Baca Juga: Tips Kesehatan: Atasi Diabetes dan Hipertensi dengan Daun Salam! Begini Caranya

1. Dengan melakukan puasa weton untuk memikat wanita.

Sebelum melakukan puasa harus mengetahui terlebih dahulu weton si target, nama ibu kandungnya.

Baru melakukan puasa dua kali, yaitu puasa di weton anda dan puasa di weton target. Contohnya dia lahir di hari senin wage, maka puasanya dilakukan di senin wage dan tidak boleh di senin kliwon dan hari lainnya.

Lalu tidak lupa meminta dukungan Sang Maha Kuasa dengan tidak boleh meninggalkan sholat 5 waktu apalagi sholat shubuh karena doa yang paling manjur adalah setelah sholat subuh, harus niat dan ikhlas dalam menjalankannya.

2. Tata cara memikat wanita dengan weton kelahiran
Setelag menjalankan puasa weton selama dua kali yaitu, anda harus menjalankan puasa selama 1 hari di weton Anda dan satu kali di weton target.

Setelah itu anda harus melakukan sholat hajad dimalam harinya kemudian lakukan wirid dan berdoa supaya diberi kemudahan dan di jodohkan dengan si target.

Lalu cari hari naas target dan lakukan puasa selama 1 hari dengan riyadhoh. Biar lebih afdol dan target lebih mudah untuk ditaklukan kalian bisa melakukan ritual ini dengan didampingi oleh seorang Guru Spiritual.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat