bdadinfo.com

Blum Membuka Showroom Pertama di BSD Tangerang, Pelanggan Dapat Merasakan Produk secara Mendalam - News

Blum membuka Showroom di BSD, Tangerang

– Perusahaan manufaktur asal Austria, membuka showroom pertamanya di BSD, Tangerang.

Menariknya, pada showroom baru ini, pelanggan dapat mencoba berbagai macam produk dengan mendalam, contoh saja menyentuh dan bahkan mencoba.

Hal ini pun diungkapkan oleh Marcus Zylajew, selaku Managing Director Blum Indonesia.

Baca Juga: Tips Mengecilkan Lengan Bergelambir, agar Makin Pede

“Kami sangat senang akhirnya memiliki ruang di mana pelanggan kami dapat merasakan produk kami secara mendalam,” ucap Marcus Zylajew.

Lebih lanjut, Marcus Zylajew mengungkapkan bahwa Blum hadir dalam rangka memberikan inspirasi dan meningkatkan kualitas hidup hunian rumah.

“Showroom Blum bertujuan untuk menjadi sumber inspirasi bagi para desainer, tukang kayu, kontraktor, dan siapa saja yang berencana membangun atau merenovasi rumahnya,” sambungnya.

Showroom Blum di BSD ini dibagi menjadi 3 konsep yang berbeda di tiga lantai.

Lantai pertama lebih kepada mendapatkan inspirasi. Di mana bukan hanya indah, melainkan setiap ruangan juga harus memberikan fungsi yang maksimal.

Beberapa produk yang ditampilkan di lantai pertama dengan luas 130 meter ini seperti SPACE Tower, SPACE STEP, dan SPACE TWIN.

Lantai 1 showroom Blum
Lantai 1 showroom Blum

Masuk ke lantai dua, pengunjung akan disuguhkan dengan produk dengan sistem bukaan ke atas, sistem engsel, sistem boks, dan sistem rel serta teknologi gerak.

Di lantai dua ini, diharapkan pengunjung dapat lebih mengenal dan memberikan bayangan terhadap hunian dengan menggunakan produk blum.

Pengunjung juga akan diedukasi oleh Blum Teknikal Expert di lantai dua. Bagaimana pengetahuan tentang produk, kemungkinan pemasangan dan penyesuaian, serta layanan lainnya akan diulas dengan detail di lantai dua ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat