bdadinfo.com

Lokasi Pengambilan Gambar Venom 3 Bisa Ungkap Informasi Penting tentang Plot Film - News

Pengambilan gambar untuk Venom 3 akan dimulai dalam beberapa hari (Venom)

- Meskipun studio tampaknya lebih fokus pada film Spider-Man terbaru seperti Kraven the Hunter, penggemar tidak perlu khawatir bahwa Sony Pictures telah melupakan Venom

Venom 3, sekuel dari Venom: Let There Be Carnage tahun 2021, diumumkan pada tahun 2022 sebagai kemungkinan penutup trilogi simbiosis ini. Sejak itu, Sony telah cukup merahasiakan plot Venom 3. 

Namun, mereka telah mengumumkan kenaikan jabatan Kelly Marcel dari penulis menjadi sutradara. 

Baca Juga: Terbantu Keberadaan RSIA Sayang Ibu Batusangkar, Bupati Tanah Datar: Keramahan dan Layanan Itu Salah Satu Obat

Pengumuman lainnya termasuk Chiwetel Ejiofor sebagai potensial penjahat dalam Venom 3 dan penambahan Juno Temple dalam peran yang belum diungkapkan.

Berita terbatas sampai baru-baru ini ketika laporan muncul dari Cartagena, Spanyol, bahwa pengambilan gambar untuk Venom 3 akan dimulai dalam beberapa hari. 

Murcia Today melaporkan bahwa kru Venom 3 telah membangun set selama beberapa minggu di Los Mateos, sebuah lingkungan di Cartagena. 

Menurut manajer produksi Tate Aráez, Los Mateos dipilih karena memiliki kemiripan dengan beberapa jalan di Meksiko. 

Baca Juga: Viral! Sambil Bawa Surat Ibunya, Bocah 12 Tahun Naik Kereta Api Seorang Diri ke Jakarta

Dewan Kota Cartagena juga mengkonfirmasi bahwa pengambilan gambar telah disetujui di Calblanque, sebuah cagar alam di pantai Spanyol yang memiliki pantai yang indah.

Lokasi pengambilan gambar Venom 3 yang dipilih di Spanyol menimbulkan spekulasi tentang plot film ini. 

Kehadiran Los Mateos yang menyerupai jalan-jalan di Meksiko menunjukkan kemungkinan adegan yang terjadi di negara tersebut. 

Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Venom 3 akan melibatkan petualangan karakter simbiosis ini di luar Amerika Serikat. 

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Kurban 1 Ekor Sapi Limousin di Istiqlal, Beratnya Capai 1,1 Ton!

Pengambilan gambar di Calblanque, cagar alam yang terkenal dengan pantai-pantainya yang indah, juga mengindikasikan bahwa adegan di pantai mungkin menjadi bagian penting dari cerita Venom 3.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat