bdadinfo.com

Penuh Misteri dan Teka-teki, Sinopsis Drama Korea One Ordinary Day yang Diperankan Kim Soo Hyun - News

sinopsis drama Korea One Ordinary Day

- Serial drama Korea One Ordinary Day yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won sukses menyita perhatian penonton drakor, simak sinopsis lengkapnya di sini.

Rilis di tahun 2021, drama Korea One Ordinary Day menyuguhkan alur cerita yang penuh misteri dan teka teki dialami oleh tokoh Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), penonton pun ikut dibuat penasaran dengan ending-nya.

One Ordinary Day menjadi salah satu kesempatan emas bagi Kim Soo Hyun, karena dapat tampil bersama dengan aktor kawakan Cha Seung Won yang telah lama berkecimpung di industri hiburan drama Korea.

Baca Juga: Diluar Nalar! Ponpes Al Zaytun Ternyata Punya Syahadat yang Artinya Begini...

Dilansir News, One Ordinary Day merupakan hasil remake dari serial TV Inggris yang berjudul 'Criminal Justice' dan ditayangkan melalui stasiun televisi BBC One di tahun 2008-2009.

Disutradarai oleh Lee Myung Woo, drama Korea dengan jumlah penayangan 8 episode ini akan memukau para penonton dari segi cerita, pemilihan aktor hingga sinematografi.

Untuk yang belum pernah menonton drama Korea One Ordinary Day, intip terlebih dulu sinopsis yang akan dijelaskan berikut.

Baca Juga: Ulangi Kesuksesan Tahun Lalu, Mahasiswa BINUS ASO Siap Unjuk Gigi di Shell Eco-Marathon 2023 Sirkuit Mandalika

Seorang mahasiswa biasa bernama Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) sedang dalam perjalanan menuju ke sebuah villa.

Kim Hyun Soo berencana ingin menyusul teman-temannya yang sedang liburan di sana, setelah rencana kerja kelompok dibatalkan.

Ia sendirian mengendarai sebuah taksi milik ayahnya yang kebetulan sedang tidak digunakan untuk pergi ke villa.

Baca Juga: Informasi Cuaca di Wilayah Padang, Palembang, dan Medan pada 29 Juni 2023, Potensi Hujan di Siang Hari

Namun di tengah perjalanan, seorang gadis dengan ekspresi murung penuh misterius tiba-tiba menghampiri mobil Kim Hyun Soo dan masuk ke dalamnya.

Pria itu terkaget sambil memberi tahu bahwa jasa taksinya sedang tidak beroperasi, gadis itu tidak mau mendengarkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat