bdadinfo.com

Wajib Nonton! Sinopsis Drama Korea Our Blues, Cerita Keseharian Warga Pulau Jeju Penuh Nilai Kehidupan - News

sinopsis drama Korea Our Blues tentang kehidupan di Pulau Jeju

- Our Blues adalah drama Korea yang rilis di tahun 2022, mengisahkan tentang keseharian warga Pulau Jeju yang penuh cerita istimewa dan unik.

Tayang di Netflix dan stasiun televisi tvN, drama Korea Our Blues menghadirkan para artis berbintang yang menghibur penonton drakor dengan jumlah tayang sebanyak 20 episode.

Jadi salah satu rekomendasi drama Korea yang wajib ditonton, simak dulu sinopsis Our Blues yang memiliki makna tentang nilai kehidupan.

Baca Juga: Diluar Nalar! Ponpes Al Zaytun Ternyata Punya Syahadat yang Artinya Begini...

Dilansir News, drama Korea Our Blues dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Kim Woo Bin, Han Min Ji dan Lee Jung Eun.

Serial drama Korea Our Blues mengusung genre family dan slice of life, di mana penonton akan melihat kehidupan sehari-hari yang dilakukan oleh para warga Pulau Jeju dengan kisah latar belakang yang berbeda-beda.

Disutradarai oleh Kim Kyu Tae, cerita drama Korea Our Blues ditulis oleh No Hee Kyung yang juga pernah terlibat dalam penulisan naskah untuk The Most Beautiful Goodbye, dan It's Okay That's Love.

Baca Juga: Ulangi Kesuksesan Tahun Lalu, Mahasiswa BINUS ASO Siap Unjuk Gigi di Shell Eco-Marathon 2023 Sirkuit Mandalika

Bermula dari kehidupan seorang pria bernama Lee Dong Seok (Lee Byung Hun), ia hidup tinggal di sebuah kota kecil bernama Pureung yang terletak di Pulau Jeju.

Ia memiliki pekerjaan sebagai pedagang yang menjual barang-barang seperti pakaian ke pelanggan.

Akan tetapi di hari itu ia kecewa karena langganannya tidak membeli barang pada Dong Seok karena sudah mendapatkan di tempat lain. Alhasil barang dagangan miliknya tetap utuh.

Baca Juga: Informasi Cuaca di Wilayah Padang, Palembang, dan Medan pada 29 Juni 2023, Potensi Hujan di Siang Hari

Dong Seok juga sempat dibuat kecewa pada sosok gadis yang pernah disukainya sekitar tujuh tahun yang lalu bernama, Min Seon A (Shin Min Ah).

Sementara itu, Min Seon A juga tak diketahui bagaimana kabarnya setelah Dong Seok pindah ke Pulau Jeju.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat