bdadinfo.com

Penggemar Kecewa, Marvel Ganti Tim Fantastic Four sebelum Debut MCU - News

Marvel mengganti tim Fantastic Four sebelum debut MCU yang membuat penonton kecewa (Movieweb)

- Dalam peristiwa mengejutkan, Marvel Studios telah mengganti Fantastic Four sebelum tim tersebut mendapatkan debutnya dalam film Secret Invasion.

Meskipun belum ada perkembangan apa pun mengenai film Fantastic Four untuk tahun 2025 mendatang, selain pengumuman bahwa sutradara WandaVision, Matt Shakman, telah mengambil alih tugas penyutradaraan dari Jon Watts.

Tampaknya MCU telah menemukan cara untuk menggantikan Marvel's First Family sebelum Fantastic Four mendapatkan kesempatan debut mereka.

Semuanya ini datang dari ekspansi Marvel di Disney+, dengan seri Secret Invasion yang sedang berlangsung.

Baca Juga: OJK Ungkap Utang Pinjol di Jakarta Meroket Capai 10 Triliun, Ketum BPP HIPMI: Literasi Keuangan Jadi Kunci

Banyak penggemar mungkin tidak menyadari upaya MCU untuk menggantikan Fantastic Four.

Karena Secret Invasion menjadi salah satu tayangan perdana terburuk dalam MCU.

Seri Marvel Disney+ ini berfokus pada Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson, dengan karakter tersebut kembali ke Bumi untuk menghentikan invasi Skrull di planet tersebut.

Ras alien ini memiliki kemampuan untuk berubah wujud yang memungkinkan para penyerang untuk mengambil identitas siapa pun.

Baca Juga: 5 Drama Korea Paling Keren Diperankan Lee Sung Kyung, Nomor 4 Ada Peran Atlet Angkat Besi

Hal ini membuat karakter dan penonton selalu dalam kebingungan setiap saat dalam seri ini.

Skrull memiliki rencana khusus untuk membantu mereka mengambil alih kendali atas Bumi, dan episode kedua Secret Invasion mengungkapkan bahwa rencana tersebut adalah menggantikan Fantastic Four dalam MCU.

Jelas terlihat mengapa Secret Invasion memutuskan untuk tidak menggunakan Fantastic Four sebagai sumber kekuatan Super-Skrulls.

Untuk saat ini, versi multiverse Reed Richards yang diperankan oleh John Krasinski dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah satu-satunya penampilan anggota Fantastic Four dalam MCU.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat