bdadinfo.com

Difitnah Kena Karma Hina Putri Ariani, Dewi Perssik Auto Emosi Begini, Nyalahin Buzzer, 'Dikepung' Tim Pak RT - News

Difitnah kena karma Putri Ariani,Dewi Perssik emosi nggak terima auto nyalahin buzzer (Instagram @dewiperssik9)

- Dewi Perssik marah nih dia difitnah kena karma karena hina Putri Ariani.

Warganet ada yang bikin konten di YouTube, dengan thumbnail Dewi Perssik kena karma kurban karena dulu hina Putri Ariani.

Nah nggak terima difitnah kena karma Putri Ariani, Dewi Perssik kabarnya auto gandeng pengacara dan akan polisikan mereka yang fitnah dia.

Baca Juga: Jika Diteruskan akan Tersiksa Sendiri, Berikut Tanda-tanda bahwa Sebuah Hubungan Tidak Bisa Diselamatkan lagi

Dewi Perssik dalam postingan di video TikTok menunjukkan channel yang fitnah dia kena karna Putri Ariani.

Jadi narasi di YouTube, Dewi Perssik kena masalah soal sapi kurban karena karma dia pernah hina Putri Ariani. Nah Dewi Perssik auto curhat di TikTok.

"Wuah gaesss aku diserang buzzer, dengan fitnahan receh begini, kalau ga nyolek gw ga rame kali ya, ke politik2 pun nyolek clckck," tulis Dewi Perssik di akun Twitternya, Kamis 6 Juli 2023.

Baca Juga: Jika Diteruskan akan Tersiksa Sendiri, Berikut Tanda-tanda bahwa Sebuah Hubungan Tidak Bisa Diselamatkan lagi

Tahu kan saat Idul Adha kemarin, Dewi Perssik konflik dengan Pak RT lingkungan tempatnya tinggal di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Musababnya Dewi Perssik nggak terima sapi kurban yang ia titipkan tidak diterima Pak RT.

Namun pak RT membantah, timnya menerima sapi kurban Dewi Perssik. Tahunya Dewi Perssik akan kurban di lingkungan RT itu namun ternyata cuma mau titip doang. Geger jadinya, viral berhari-hari, meskipun tetap daging sapi kurban dibagikan ke warga Lebak Bulus.

Baca Juga: Anya Geraldine Cari Aspri yang Mirip Ariel Noah, Netizen: Kayak Lowongan Kerja di Indonesia, Syaratnya Susah!

Bahkan mediasi dewi Perssik dengan Pak RT berakhir buntu, sebab Dewi Perssik marah marah ngatain Pak RT, sedangkan pak RT nggak mau disalahkan penyanyi dangdut itu.

Nah soal postingan video TikTok kena karma Putri Ariani, ternyata banyakan komentar teratas video TikTok itu malah timnya pak RT, mendukung pak RT.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat