bdadinfo.com

Klarifikasi Dewi Perssik Atas Polemik Hewan Kurban dan Kisruh dengan Ketua RT - News

Tangkapan gambar instagram @totalpolitikcom




- Dewi Persik akhirnya memberikan klarifikasi soal menyinggung nama mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam kasus hewan kurbannya yang belakangan ini ramai di media social terkait dirinya dengan ketua RT setempat yang berselisih.

Baik Dewi Perssik, maupun ketua RT di tempat tinggalnya telah memberikan klarifikasi atas polemik terkait hewan qurban sumbangan Dewi. Namun, mengapa ada kelompok relawan ‘sahabat Ganjar Pranowo’, yang ikut dalam polemic dan nama Anies Baswedan turut disebut di pusaran ini.

Dewi Perssik mengatakan tidak bermaksud sama sekali menyudutkan Anies. Nama bakal calon presiden (capres) dari koalisi perubahan tersebut ikut terbawa lantaran pihak RT mengaku sebagai tetangganya bertempat tingga di lingkungan yang sama    

“Enggak ada saya menyudutkan beliau yang memang kebetulan bertetangga dengan beliau dan kebetulan beliau RT-nya. Kebetulan di rumah saya terpampang baliho Anies Baswedan,” ujar Dewi Perssik.

Baca Juga: Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A14 5G 2023 dan Simak Ulasan Spesifikasi oleh David GadgetIn

Wanita kelahiran Jember Jawa Timur itu menekankan tidak ingin membawa masalahnya ke ranah politik. Dia juga mengaku tidak mengerti tentang dunia politik 

Penyanyi dan Juga presenter itu pun juga memastikan tidak menyebut nama capres yang di usung partai PDIP. Akan tetapi dirinya mengamini jikalau belakangan ini sering tampil di acara Ganjar dan menyebut sahabat Ganjar.  

“jadi nggak ada unsur politik. Saya nggak ngerti politik-politikan, dan nggak ada sebut nama pak Ganjar. Tapi kalau saya sering nyanyi di acara pak Ganjar, iya. Kalau saya shabat Ganjar, iya. Yang saya tahu saya memberi Sebagian harta saya kepada yang nggak mampu," ucap Dewi Perssik.

Baca Juga: Tok! Akhirnya Korea Selatan Sahkan UU Baru Pidana Tegas Penguntit-Pelaku Pelecehan

Menjadi sorotan public terkait hewan kurban Dewi Perssik yang berseteru dengan ketua RT lingkunganya menjadi hal yang kurang menyenangkan jelang perayaan hari raya Idul Adha di tahun ini dimana dirinya telah berkurban sebanyak 4 kali di lingkunganya selama menempati rumah nya yang berada di Jakarta Selatan

“Sy seniman ga ada mencalonkan jadi siapa, sy tidak berpolitik disini, ga jadi DpR, bupati, gubernur atau apalah, mrk yg berpolitik itu bukti balehonya depan rumah saya pas. Mediasi kami tidak ada hasilnya, kalian bisa liat videonya nanti bagaimana RT saya disini.

Maaf lahir batin, sy juga memaafkan orang yang berprasangka bilang saya berpolitik. Met idul adha ????????,” kata Dewi Perssik dikutip dari instgaram @dewiperssik9. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat