bdadinfo.com

Silent Hill 2 Remake Sudah Mengalami Masalah yang Mengintai, Ternyata Ini Penyebabnya - News

Masalah yang terjadi pada pembuatan Game Silent Hill 2 Remake (YouTube PlayStation)

- Silent Hill 2 Remake sedang dalam proses pengembangan dan hal itu sudah cukup membuat sebagian pemain cemas tentang seberapa setia game ini terhadap versi aslinya.

Namun, menerima kabar tentang siapa tim pengembangnya dapat membuat kekhawatiran semakin besar mengenai seberapa otentik game remake ini.

Konami telah menyerahkan pengembangan Silent Hill 2 Remake kepada Bloober Team.

Baca Juga: Daftar 10 Wilayah Metropolitan Terkaya di Indonesia, Salah Satunya Padang

Tetapi baru-baru ini, Bloober Team membuat pengumuman yang bisa menjadi alasan kekhawatiran mengenai masa depan Silent Hill 2.

Bloober Team adalah studio di balik game horor psikologis seperti Layers of Fear dan The Medium.

Meskipun Silent Hill 2 melibatkan lebih banyak aksi daripada game-game yang biasanya dikembangkan oleh Bloober Team, pengalaman mereka dalam aspek psikologis horor terlihat cocok karena Silent Hill 2 sangat menekankan keadaan psikologis James.

Baca Juga: Oalah, Proyek Masjid di Sumbar Ini Juga Bermasalah Gegara Pejabatnya Nikmati Duit Haram

Namun, itu tidak berarti bahwa kekhawatiran pemain sepenuhnya teratasi dan berita terbaru tentang Bloober Team mungkin menghidupkan kembali ketakutan pemain.

Mereka yang telah memainkan game-game dari Bloober Team tahu bahwa game-game tersebut sebagian besar adalah "walking simulator" (simulasi berjalan) dengan mekanik terbatas.

Dan tampaknya Bloober Team menyadari bahwa mereka perlu mengubah fokus ketika bekerja pada Silent Hill 2 Remake karena game ini adalah game yang membantu membentuk genre survival-horror pada zamannya, yang memiliki perbedaan mendasar dengan "walking simulator".

Baca Juga: Identitas Presenter BBC dalam Kasus Jual Beli Foto Seksual Remaja Putri Bakal Dispill DPR Inggris

Oleh karena itu, mungkin tidak mengherankan bahwa game-game terbaru dari Bloober Team akan beralih dari horor psikologis karena mereka beralih ke pendekatan yang lebih berbasis aksi pada Silent Hill 2 Remake.

Versi original dari game Silent Hill 2 menggunakan beberapa elemen untuk menakuti pemainnya dan membuat mereka tegang dalam dunia yang tidak aman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat