bdadinfo.com

Sempat Tuai Pro dan Kontra, Ternyata Ini Alasan Sutradara Squid Game Rekrut T.O.P eks BIGBANG di Season 2 - News

Sempat Tuai Pro dan Kontra, Ternyata Ini Alasan Sutradara Squid Game Rekrut T.O.P eks BIGBANG di Season 2 (Instagram @choi_seung_hyun_tttop @squidgamenetflix)

– Serial mega hits original Netflix, Squid Game, akhirnya mulai membeberkan beberapa aktor dan aktris yang akan bergabung pada musim 2.

Berbeda dari musim 1, beberapa nama aktor dan aktris Korea disebut akan meramaikan musim lanjutannya termasuk di antaranya adalah mantan anggota dari grup idola BIGBANG, T.O.P.

Masuknya T.O.P eks BIGBANG ini sayangnya sempat tuai pro dan kontra dari beberapa pihak khususnya di kalangan fans Squid Game. Namun di baliknya kegaduhan tersebut, sutradara dari Squid Game Season 2 ternyata punya alasan tersendiri.

Baca Juga: Kerap Ambil Proyek Akting Drama Bergenre Percintaan, YoonA Suzy dan IU Bersaing Ketat untuk Titel Ratu Romcom

Pada tanggal 29 Juni, Netflix Korea merilis foto grup dari para pemeran baru dengan tulisan, ‘Permainan akan dimulai lagi. Dengan wajah baru’.

Foto ini menampilkan aktor dan aktris dari Negeri Ginseng tersebut seperti Park Gyu Young, Cho Yuri, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Wook, No Jae Won, Won Ji An, dan T.O.P, yang mengejutkan semua orang.

T.O.P alias Choi Seunghyun sendiri sebelumnya pernah tersandung masalah pelanggaran terkait narkoba.

Baca Juga: Dipuji Netizen Korea, G-Dragon Hadiahi Sepatu Mahal untuk Staf YG Entertainment, Begini Penampakan Sepatunya

Dengan kembalinya ia sebagai aktor dan bergabung sebagai pemeran Squid Game 2 telah menimbulkan banyak perdebatan di kalangan netizen.

Di tengah kontroversi seputar casting mengejutkan T.O.P, rasa penasaran juga tumbuh tentang karakter yang akan dimainkan T.O.P di series ini.

Menurut SBS News pada 7 Juli, T.O.P akan tampil di Squid Game 2 sebagai karakter yang punya latar belakang mantan anggota grup idola yang sebelumnya aktif sebagai penyanyi di industri musik Korea.

Baca Juga: Sukses Bintangi Drama King the Land, Total Kekayaan dan Pundi-pundi Pemasukan Yoona SNSD Bikin Melongo

Untuk bisa memerankan karakter tersebut dengan baik, dibutuhkan seorang aktor yang juga punya kemampuan rap dan menari.

Sutradara Hwang Dong Hyuk secara pribadi memilih T.O.P untuk peran tersebut karena dirasa sangat cocok memerankan karakter di atas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat