bdadinfo.com

Vakum Lama, INFINITE Umumkan Comeback Full Team dan Jadwal Konser Tur Asia Serta Negara yang Bakal Disambangi - News

Vakum Lama, INFINITE Umumkan Comeback Full Team dan Jadwal Konser Tur Asia dan Negara yang Bakal Disambangi (Instagram @official_ifnt_)

Usai vakum lama, grup idola generasi kedua, INFINITE, umumkan comeback mereka dengan full team pada 31 Juli mendatang.

Berita baik bagi Inspirit, fans INFINITE, tak sampai di situ. Grup yang berisikan enam anggota itu juga bakal gelar konser tur Asia dalam waktu dekat dan berikut negara yang bakal disambangi.

Kabar ini disampaikan oleh Infinite Company selaku agensi yang kini menaungi INFINITE usai berpisah dari agensi lamanya, Woollim Entertainment.

Baca Juga: Anggota Boyband Korea yang Ngetop di Eranya Kini Alih Profesi Jadi Tukang Kebun, Ngaku Sekarang Lebih Bahagia

Pada Jumat, 7 Juli 2023, agensi barunya merilis poster teaser dan jadwal tur bertajuk ‘2023 INFINITE CONCERT ‘COMEBACK AGAIN’ di media sosial resmi mereka.

Poster teaser itu langsung menarik perhatian dengan desainnya yang mengesankan dengan tulisan ‘COMEBACK AGAIN’ tertulis di atas poster dengan huruf tebal dan kuning yang identic dengan INFINITE yang kontras dengan latar belakang gelap.

Menurut poster tersebut, INFINITE akan memulai tur Asia mereka di Seoul pada tanggal  19 dan 20 Agustus di KSPO Dome.

Baca Juga: Sukses Bintangi Drama King the Land, Total Kekayaan dan Pundi-pundi Pemasukan Yoona SNSD Bikin Melongo

Setelah itu, tur akan dilanjutkan di Yokohama pada 27 Agustus diikuti Taipei pada 2 September dan Makau pada 9 September.

Sebelum pengumuman tur, INFINITE merilis gambar teaser pada hari yang sama, menandakan comeback mereka sebagai grup lengkap setelah lima tahun sejak album studio ketiga mereka ‘TOP SEED’ dirilis pada tahun 2018.

Hal ini tentu disambut antusias oleh fans K-Pop terutama Inspirit setelah penantian panjang mereka selama 5 tahun.

Baca Juga: Tips Diet Ala Aktris Korea Lim Ji Yeon, Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 8 Kg dan Kulit Tampak Lebih Cerah

Sebelum memberi kabar baik ini, beberapa anggota INFINITE yang terdiri dari Kim Sunggyu, Jang Dongwoo, Nam Woohyun, Lee Sungyeol, Kim Myungsoo, dan Lee Sungjong tengah disibukkan oleh aktivitas solo mereka.

Misalnya seperti Kim Myungsoo atau yang punya nama panggung sebagai L saat menjadi idola K-Pop kini tengah membintangi drama yang masih tayang dengan judul Numbers.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat